about jaemin

383 49 0
                                    











Let's get it....




























































Peregangan dulu ga sih🤭✌️




























Ga jadi nulis lah mager👀














Bercanda 😜







......


   Seusai dari sikuit jaemin langsung pulang kerumahnya ah ralat bukan rumahnya tapi rumah pamannya.
Jaemin tinggal bersama pamannya disini karna orang tuanya tinggal didesa jadi dia dititipkan pada paman nya disini.

Jika ingin tau apa pekerjaan orang tua jaemin maka jawabannya ayahnya seorang petani dan ibunya penjual buah, sederhana bukan?

Tapi meski dia bukan dari kalangan atas jaemin tetap bertekad mewujudkan impian nya dengan bersekolah disini.

Jaemin ingin menjadi seorang dokter yang hebat supaya bisa membantu orang orang yang membutuhkan bantuannya.

Jaemin ingin membangun sebuah rumah sakit didesanya jika dia berhasil menjadi seorang dokter yang hebat nanti.

Didesanya fasilitas kesehatan masih sangat terbatas sehingga banyak dari warga desa terlambat Penanganan hingga berujung tak terselamatkan maka dari itu jaemin bertekad untuk menjadi dokter yang hebat suatu saat nanti.

Doakan jaemin berhasil ya!!

Saking fokusnya melamun dan memikirkan banyak hal jaemin sampai tidak sadar jika dia sudah sampai didepan rumah pamannya.

"Kenapa ada disini?"jaemin menatap penuh tanda tanya pada kopernya yang tergeletak didepan pintu.

"Kukira kau tak ingat jalan pulang lagi na jaemin!"suara sang paman membuat jaemin menolehkan kepala nya kebelakang dimana pamannya berdiri disana.

" Maaf paman aku ada sedikit urusan tadi makanya pulang terlambat,tapi kenapa koperku ada diluar paman?"jaemin

" Kenapa?karna aku sudah tak mau menampungmu lagi dirumah ku tentu saja,anakku akan pulang dari luar negeri besok jadi lebih baik kau angkat kaki dari rumah ini sekarang juga"

" Tapi paman ini sudah malam tidak ada tempat penginapan malam malam begini,tidak bisakah paman izinkan aku menginap satu malam lagi disini kumohon paman"jaemin

" Tidak!kamar yang kau tempati itu sudah dibersihkan untuk putraku aku tak mau membersihkan nya lagi jika sampah seperti mu menempati tempat itu lagi! Jadi lebih baik bawa kopermu itu dan pergi dari sini!"

" Tapi paman kata eomma aku bisa tinggal disini bersama paman eoma-"

"Aku sudah berbaik hati memberimu tumpangan selama 4 tahun apa itu masih kurang?!dasar tak tau diri!lebih baik cepat bawa kopermu itu dan pergi dari rumahku SEKARANG!!"

Jaemin mengehela nafas pelan sebelum mengambil kopernya dan berjalan menjauh dari pekarangan rumah milik pamannya itu.

Apa dia baru saja diusir?

Lalu kemana jaemin harus tinggal sekarang?

Jaemin tidak punya cukup uang untuk menyewa flat karena dia habis membayar uang semester itupun jaemin baru membayar setengah nya.

Bagaimana sekarang?







........


"Renjunie~~"Jeno segera berhambur memeluk renjun yang baru saja memasuki rumah dia sungguh merindukan temannya ini.

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang