choice(1)

160 29 8
                                    






    Selepas konser David langsung bergegas ke backstage untuk segera berganti baju kemudian segera terbang ke Korea.

Beberapa menit setelah konser managernya mengatakan bahwa adiknya pingsan dan dibawa kerumah sakit, maka dari itu dia segera menghubungi pilot kepercayaan keluarga nya untuk segera menyiapkan jet pribadi keluarga Willson.

"Adek harus baik baik aja" David terus menggumamkan doa untuk adiknya, dia benar benar merasa takut luar biasa saat mendengar adiknya kembali pingsan.

Sebenarnya adiknya itu memang sangat sering pingsan tapi jika sampai dibawa kerumah sakit artinya ada sesuatu yang salah.

"Ya Tuhan semoga adikku baik baik saja" David hanya berharap adiknya baik baik saja.

.....

Sunghoon mendengus sebal saat dia harus ke rumah sakit untuk menjenguk Hyunjin yang katanya habis jatuh dari motor.

Bahkan anak itu dengan seenak jidat menyuruh nya mengambilkan baju ganti untuk nya.

Memangnya sunghoon ini babunya apa!!!

Heol, sunghoon ini idol terkenal loh masa harus jadi babu Hyunjin sih!

Bruk

"Kau bisa jalan hati hati tidak sih!" kesal sunghoon saat ada seseorang yang tak sengaja menabaraknya hingga membuat peralatan yang dia bawa jatuh berantakan.

"Maaf aku tidak sengaja aku buru buru" david

"David?!pantas saja aku sial ternyata aku bertemu denganmu lagi!" sunghoon

" Ish kau lagi!diamlah aku sedang tidak ingin ribut denganmu, minggir aku harus segera menemui adikku!" David tak mempedulikan umpatan sunghoon kemudian segera berlari menuju UGD , keadaan adiknya lebih penting untuk saat ini.

"Sebenernya adiknya itu siapa sih?dia tidak mempublish tentang adiknya sama sekali, aku jadi penasaran" sunghoon jadi penasaran dengan sosok adik David.

"Sialan kau Hoon!!aku menunggu mu lama di ruang rawat kau malah bengong disini!!"Hyunjin menggeplak bahu sunghoon dengan kesal.

"Kau ini tidak tau diri sekali sih!dikasih hati minta jantung!ini aku sudah bawakan barangku jadi berhenti mengomel lagipula aku bukan bengong hanya sedang penasaran pada sesuatu dan ingin mencari taunya tapi kau malah tiba tiba datang huh!"sunghoon

" Kau penasaran tentang apa?"Hyunjin

"Adik David, katanya dia dirawat disini tadi David datang terburu buru, aku penasaran pada adiknya, David tak pernah mempublish adiknya sama sekali kan, hei Hyun kau tau tentang adik David?" sunghoon

"Apa pentingnya itu untuk ku!sudahlah ayo ke ruangan ku aku ini pasien disini jadi tidak boleh lama lama berada diluar" Hyunjin

" Tidak ada yang menyuruh mu keluar bodoh!kau saja yang kelebihan tenaga hingga keluar !"sunghoon

Hyunjin mengabaikan umpatan sunghoon yang sedari tadi tidak ada habisnya itu.

'renjun ada disini?dia sakit?aku harus mencegah sunghoon untuk menemui renjun'

Hyunjin tiba tiba berbalik kemudian mengambil paper bag yang dipegang sunghoon membuat pemuda Kim itu mengernyit bingung?

"Kenapa?"

" Kau pulang saja deh,kurasa aku baik baik saja sendirian"Hyunjin

" Kau sehat?apa kepalamu tadi ada kebentur pas jatuh? kayaknya sarafmu putus deh!tadi menyuruhku datang dan sekarang mengusirku seenaknya!gak! Aku ga mau pulang!males jauh!"sunghoon menyelonong masuk ke ruang rawat Hyunjin kemudian merebahkan dirinya di ranjang Hyunjin.

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang