Jeno merangkul bahu renjun dengan santai tanpa takut pada tatapan tajam pemuda Huang itu padanya,lagipula Jeno sudah tau bentukan asli renjun seperti apa hihi.
Tatapan tajamnya sih seperti singa yang mengintai mangsanya namun aslinya dia hanyalah kucing kecil yang lucu dan menggemaskan.
" Bisa tidak lepaskan rangkulanmu itu?"Sinis renjun yang dibalas gelengan oleh Jeno.
" Sebenernya sih bisa hanya saja aku tidak mau melakukan nya"Jeno
" Jangan bersikap seolah kita dekat !kita tidak berteman"Renjun
" Tidak berteman artinya bersahabat kan " Jeno
" Bukan juga!"Renjun
" Kalau bukan sahabat? Mungkinkah pacar hahahaha"Jeno
" Dasar bodoh" umpatnya pada Jeno.
"Eyy...cobalah bersikap manis seperti saat dirumah jangan jadi maung seperti itu"Jeno
" Kau pikir kau siapa hingga bisa mengaturku seperti itu"Renjun
" Aku? Temanmu tentu saja" Jeno
" Hanya kau yang menganggap kita berteman,aku tidak tuh"Renjun
" Hey,dengar banyak orang yang ingin berteman dengan pria tampan seperti ku kau termasuk satu diantara mereka yang beruntung berteman denganku"Jeno
" Oh ya? sayang nya aku tidak tertarik,pergi jauh jauh sana"Renjun mendorong tubuh besar Jeno dari nya tapi sepertinya kekuatannya tak sebesar Jeno membuatnya kesulitan mendorong badan besar itu.
"Tidak kuat ya hahahahha"cibirnya
" Jeno pabo!"kesalnya kemudian melangkahkan kakinya menjauh dari Jeno .
" Jangan mengikuti ku!"Renjun
" Aku tidak!" Jeno
" Kau iya!"Renjun
" Kelas kita sama ingat!"Jeno
" Oh!"Renjun hanya ber oh ria kemudian melanjutkan perjalanan nya ke kelas .
"Yak song Renjun!"
Plak
Renjun memegang pipinya yang terasa panas karna tamparan seseorang padanya.
" Kau ini apa apaan!njun kau baik baik saja ?"Jeno segera mengecek pipi renjun yang terkena tamparan itu,pipi putih itu berubah menjadi merah membuat Jeno sangat kesal.
" Kau ini siapa ha! Main tampar orang Sembarangan!" Jeno
" Sunghoon memutuskan aku!"kesal wanita yang menampar renjun tadi.
" Lalu apa hubungannya dengan renjun sialan!" Jeno
" Kata sunghoon jika ingin melampiaskan kemarahan ku padanya maka aku harus mendatangi song Renjun!dia yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padaku!"tudingnya pada Renjun yang hanya diam tanpa mengatakan apapun.
" Cih,kau ini bodoh atau apa huh,mau saja dimanfaatkan orang seperti sunghoon Sunbae "Jeno
" Kau ini siapa sih ! Aku kan ada urusannya dengan renjun bukan kau!menyingkir!"wanita itu hendak meraih tubuh renjun seperti nya hendak melayangi jambakan atau cakarannya pada si kecil itu.
" Sedikit saja kau sentuh dia aku akan melaporkan mu pada yuta ssaem!"ancam Jeno pada wanita itu.
" Ck menyebalkan!Awas saja kau song Renjun!"wanita itu pergi dari sana dengan perasaan kesal karna belum puas meluapkan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
ContoRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...