really lost?

223 34 28
                                    











  

Renjun membuka kedua matanya dengan perlahan,dia mencoba menyesuaikan pandangannya dengan cahaya saat penglihatan nya sudah benar benar jelas dia merasa asing dengan tempat ini?

Dimana dia?

"Apa yang terjadi?aku dimana?"renjun memejamkan matanya sebentar saat merasakan sakit yang mendera dikepalanya.

" Sunghoon Hyung"lirihnya.

Dia kesini karna ingin menemui hyungnya itu tapi saat dijalan dia malah dihadang oleh orang berbadan besar,renjun tidak begitu mengingat detail kejadiannya tetapi melihat dari tempat yang dia tempati saat ini dia menyadari bahwa dia telah diculik oleh seseorang?

"Hyung tidak mungkin tega melakukan ini kan?"renjun hanya berharap jika yang dibalik semua ini bukan sunghoon karna jika iya dia akan merasa sangat amat kecewa.

Setelah semua yang renjun lakukan untuk sunghoon apa hyungnya itu akan dengan tega melakukan ini?

Renjun ingin menepis semua pemikiran nya itu namun mengingat kebencian sunghoon pada dirinya membuat nya tidak bisa berpikir positif tentang sunghoon sekarang.

" Apa kau sudah sadar?"seseorang tiba tiba masuk membuat renjun mengalihkan pandangan pada orang itu.

"Kau siapa?!dan kenapa kau menculik ku!!"renjun

" Kau tidak perlu tau aku siapa tapi biar aku beritahu kan padamu satu hal renjun ah"orang itu menunduk untuk menatap Renjun,dia mencengkeram kuat dagu renjun kemudian memaksa anak itu untuk mendongak menatapnya.

"Kau tidak mengenaliku? sungguh?kita pernah bertemu padahal"orang itu tertawa sinis saat renjun mencoba mengingat ingat dimana dan siapa orang dihadapnnya ini.

"Teman sunghoon Hyung"lirihnya pelan.

Renjun tidak bisa berpikir baik lagi tentang hyungnya,semua ini terlalu nyata untuk di elak.

"Wah anak pintar kau mengingat dengan baik rupanya"orang itu mengusak surai renjun namun sedetik kemudian dia menjambak surai renjun hingga membuat anak itu meringis menahan sakit.

"Le..pas ..hiks sakit"

" Kau menangis?hanya karna ini kau menangis?ayolah ini bahkan belum ada apa apanya"orang itu melepaskan jambakan itu kemudian dia Kembali berjongkok didepan renjun.

"Biar aku tanya padamu,kenapa kau sangat menyayangi si bodoh sunghoon itu?padahal dia jelas jelas jahat padamu tapi kenapa kau begitu baik padanya?kau itu bodoh atau apa?"tanyanya dengan heran.

" Dia hyungku dan aku menyayanginya"Renjun

" Tapi dia  membencimu ren!kurasa kau tidak buta untuk melihatnya!dia hanya pura pura baik padamu karna ingin memanfaatkan mu itu saja"orang itu sangat bingung pada renjun karna anak itu bisa sangat menyayangi hyungnya yang sudah jelas jelas membencinya.

"Aku tau itu ,,tapi aku sudah janji pada bunda dan mama untuk tetap menjaga sunghoon Hyung kata mama suatu saat nanti dia akan menyayangiku dan menerimaku"renjun

"Dan kau mempercayai nya?kau bodoh sangat bodoh"

" Kau teman Hyung tapi kau terus menjelekan nya,,, kenapa?"

Renjun bingung? dia tidak mengerti dengan ini semua?renjun jelas ingat bahwa yang dihadapannya ini teman hyungnya,bukan hanya teman tapi sahabat dekat nya tapi kenapa dia menculik renjun?apa ini atas perintah hyungnya?tapi jika begitu kenapa dia terus menjelekan hyungnya?

"Bukti itu,hyungmu itu sudah menemukan bukti itu dan itu artinya semuanya akan terbongkar!dan itu tidak boleh sampai terjadi!"

"Kenapa?"

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang