Renjun tersenyum begitu cerah sembari mematut dirinya didepan cermin besar yang ada dihadapannya.
Tangan mungilnya kembali merapikan helaian surai blondenya kemudian dia mengambil sweater yang dia siapkan dan memakainya."Cha,kau benar benar sangat tampan song Renjun"ucapnya dengan bangga.
Setelah semuanya siap dia segera keluar dari kamarnya untuk sarapan dibawah bersama yang lain.
Renjun melebarkan senyumnya saat melihat ada Daddy,papa, younghoon Hyung,jaehyun,Jeno dan juga jaemin yang sudah menantinya dimeja makan.
Renjun mempercepat langkahnya Agar bisa cepat sampai dibawah.
"Renjunie jangan lari lari nanti jatuh"peringat Soohyun yang khawatir pada anaknya yang berlarian di tangga.
"Sorry papa,,morning Daddy tampan,, morning juga papa tampan...mowninggg Hyung kerenku...morning jahe Hyung yang paling best nya injun...morning Nono..morning Nana"renjun memeluk satu persatu yang ada disana membuat semua yang disana menahan gemas pada buntalan imut yang tampak menggemaskan dengan seragam berbalut sweater itu.
"Apa bayi nya Daddy sedang bahagia hum?"Jong Ki mengelus surai renjun membuat empunya menatapnya dengan puppy eyes yang menawan miliknya.
"Renjunie sangat senang,semua orang yang ku sayang ada disini dan itu membuatku sangat bahagia"ujarnya dengan senyum manis yang tak pernah luntur dari wajahnya.
"Kami melakukan ini untukmu,senang jika kesayangan kita ini bahagia"Soohyun
"Hihi kalian harus sering sering berkumpul seperti ini terutama Daddy!jangan sibuk terus!uang Daddy udah banyak!"Renjun
" Daddy akan berusaha meluangkan waktu untuk mu"jawaban Jong Ki membuat senyum renjun kembali mengembang.
"Cha,sekarang saatnya makan nanti bisa terlambat jika tidak segera sarapan "younghoon
"Njun mau makan dekat Nana sama Nono!"renjun membawa piringnya kemudian meminta duduk ditengah diantara jaemin dan Jeno.
"Sayang duduk sini saja biar Daddy suapi"Jong Ki
"Tidak Mauu...njun dah gede ga mau disuapi lagi kaya anak kecil"ujarnya kemudian mulai menyendokan makanan miliknya kemudian mengunyahnya dengan semangat.
"Selamat makan semuanya.."
.....
Renjun berjalan ditengah antara Jeno dan jaemin membuatnya tampak begitu kecil dan lucu.
"Njun mau dipanggil ganteng juga!"keluhnya sembari tangan mungil itu disedekapkan didepan dadanya bibir mungilnya pun dia majukan beberapa centi kedepan tanda dia sedang kesal.
"Njun mau dipanggil ganteng?"kekeh Jeno.
"Iya!! Njun iri sama Nono sama Nana!masa kalian doang yang dipanggil ganteng njun kan juga mau!!"kesalnya
" Njun kan ga ganteng"jaemin
" Kok Nana gitu!"kesalnya
"Maksud nya njunn tuh ga ganteng tapi imut lucu kaya boneka"jaemin mencubit pipi gembul itu membuat empunya merengek minta dilepaskan.
"Tapi njun mau dipanggil ganteng juga!!ga mau tau! Pokoknya njun mau dipanggil ganteng!!"
"Iya renjunie ganteng" Jeno
"Kalau Nono yang bilang njun ga percaya!"renjun
"Terus njun maunya gimana?"jaemin
"Mau dibilang ganteng!"Renjun menghentakkan kakinya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...