haruskah?

178 27 8
                                    












Rey menggigit kukunya dengan gelisah, pikirannya begitu gusar dia tak bisa berpikir apa apa sekarang otaknya seperti buntu.

"Tidak mau pulang,ini rumah Rey!iya ini rumah Rey!!renjun itu sudah tiada!cuma ada Rey bukan renjun!"

Rey mengambil kotak yang dia simpan dibrankas rahasia miliknya.
Tangan mungilnya mengusap kotak itu dengan lembut kemudian dia membuka kotak itu dengan perlahan.

"Njun kangen tapi ga mau pulang"Rey atau yang kalian tau seseorang bernama renjun itu mengambil beberapa lembar foto yang tersusun apik dikotak itu.

Dia ingin melupakan mereka namun nyatanya dia justru menyimpan kenangan mereka dalam ingatan dan hatinya.

Dulu dia adalah renjun lebih tepatnya song Renjun,putra tunggal song Jong Ki dan song Hye Kyo.

"Dulu namaku renjun lalu setelah kecelakaan itu namaku Rey tapi setelah bertemu Hyunjin Hyung ingatanku kembali bersama renjun dan sekarang siapa aku?"renjun meneteskan air matanya menyadari betapa rumitnya hidup yang dia jalani.

Flashback on


Setelah kecelakaan yang renjun alami dia mengalami koma selama 1 tahun lamanya,pasca kecelakaan itu dia ditemukan oleh keluarga Willson yang kebetulan saat itu memang sedang berada disekitar hutan tempat jatuhnya mobil yang ditumpangi renjun.

Soal heesung dia meninggal ditempat sementara renjun dia berhasil keluar dari mobil dan menjauh dari mobil namun karna benturan keras yang dia alami dia akhirnya tumbang dan beruntung keluarga Willson menemukan nya dan membawanya kerumah sakit.

Setelah satu tahun koma dia kembali sadar namun dengan kondisi hilang ingatan,dia tidak mengingat apapun bahkan namanya sendiri pun dia tidak ingat.

Dari situ kehidupan nya sebagai Rey Willson dimulai,dia dijaga dengan baik di keluarga Willson bahkan keluarga barunya itu tak memperlakukan nya berbeda.

Kasih sayang tulus mereka membuat renjun sangat menyayangi mereka,dia pun berpikir bahwa mungkin benar dia adalah bagian dari keluarga ini.

Namun sayang ditahun kelima dia tidak sengaja bertemu dengan Hyunjin yang kebetulan atau apa, kedatangan seseorang dari masa lalu membuat renjun diliputi kebingungan besar tentang siapa dia sebenarnya.

Hingga suatu ketika renjun menemukan fakta mengejutkan tentang dirinya dari sebuah kotak di kamar sang kakak yang ada di Jepang.

Ya,renjun tinggal di Jepang setelah dia sadar dari koma nya.

Kebenaran yang renjun dapatkan membuat dia berpikir untuk kembali ke keluarga nya yang asli namun dia tak mungkin meninggalkan keluarga baru nya yang begitu baik padanya.

" Jadi namaku renjun dan bukan nya Rey?"

Pusing dengan semua hal Yang terjadi,akhrinya renjun memutuskan untuk berjalan jalan keluar sebentar.
Dengan berbekal headset dia berjalan keluar mansion,sesekali dia berhenti untuk istirahat atau sekedar untuk memikirkan semuanya.

Ini terlalu tiba tiba untuk nya.

Berjalan lewat jalan pinggir sungai membuat dia cukup rileks.

"Sudah lima tahun ya Hyung,njun kangen sama Hyung,,, bagaimana ya kabar Hyung?Hyung pasti sudah bahagia ya tanpa njun"

Kalau boleh jujur renjun sangat teramat kecewa pada hyungnya itu namun sisi lain hatinya begitu merindukan hyungnya itu.

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang