مع من تحب، تجد في أبسط الأشياء فرحا
“Bersama orang yang kamu cintai, kamu akan menemukan kebahagiaan dengan hal-hal sederhana.”
- dari Seseorang –✨
✨
✨🤍🕊️🌼 Happy reading 🌼🕊️🤍
Warna Biru perpaduan antara silver mendominasi ruangan acara walimahtul urs. Gozali dan Zuhayrah berdiri di ujung red karpet. Zuhayrah melingkarkan tangannya pada lengan kekar sang suami. Keduanya melangkah masuk ke pelaminan, tak lupa diiringi dengan Wedding Nasheed.
Arrusa junnuritaadul badri yubrizuuha
Ajman ya sya’ubihanwarin waanuwarin
Mubarokun zaujaha ja’ats ‘ala durorin
Zaujuna qoibitats widzin wa ibhari
Kullul kulubitanahats fissana farokhat
Bilkhusni yabruqu fii khusnin wa isrooriKedua pasangan pengantin, terus berjalan bergandengan. Para tamu undangan menatap kagum kepada mereka berdua. Apalagi para kaum yang masih sendiri, Zahra sudah histeris melihat dosen dan sahabatnya.
“Yaa Allah... Kirimkan aku jodoh yang seperti pak Gozali,” ucap Zahra.
“Sama saya aja.” Tiba-tiba orang yang ada di sampingnya menyahut sambil mengedipkan sebelah matanya.
“Eh... Pak, tadi cuman karna baper aja kok. Makanya suka ngomong asal.” Zahra berusaha menjelaskan bahwa ia hanya bercanda. Akan tetapi, jika di lihat-lihat teman suami sang sahabat cakep juga pikir Zahra.
Nasheed pun masih menggema di dalam ruangan gedung.
Kullul kulubitanahats fissana farokhat
Bilkhusni yabruqu fii khusnin wa isroori
‘Ala jabili sya’adati wa afkali
Tajril khurufu bi asy’ waqin wa ajdari
Hadzi haya ‘qod shorot
Tarwil jamanabiha daril wa ‘udyani
Asma’u tarshumuhal khalal wa fakalimal
Yaddubadi’an ‘ala khoirin wa itsani
Wa Maryamu taratawi bilqud’bi qod ba’atsasts
Al faroha farkhatan turwa bi yamtholi
Kadzaka syaimahutas qurruka bahjataha
Watamtaqi hubbaha min ghoiri yabtani
Kadzaka syaimahutas qurrukha bahjataha
Watamtaqi hubbaha min ghoiri yabtani
Kullutabari kitajri yahayawah biha
Kullu ddu’ai ilaina robba inalbari
Bi ann’yufidho ‘alai killahu ni’matahu
Durriyatan tafdzahi bi qodrinassa’iKedua pasangan pengantin sibuk menyambut para tamu undangan. Kedua orangtuanya pun sudah ikut menyambut para teman arisan, kolega bisnis, dan juga rekan-rekannya turut hadir. Namun, teman Gozali sesamanya dosen hanya ada beberapa saja. Sebab, Zuhayrah yang tak ingin membuat heboh seisi kampus dengan kabar ia menikah dengan seorang dosen idaman di kampusnya. Satu persatu tamu undangan menaiki panggung untuk memberikan ucapan selamat kepada Zuhayrah dan Gozali.
Zuhayrah saat ini memakai gaun pengantin berwarna biru denim, dengan pasmina senada dengan gaunnya. Tak lupa niqob berpayet serta mahkota perak dengan warna silver membuat kesan elegan dan mewah. Dan Gozali yang memakai beskap biru denim dengan pita disebelah kiri yang berwarna silver membuat Gozali sangat selaras dengan Zuhayrah.
“Selamat ya Bro, semoga menjadi sakinah mawadah warohmah. Jangan lupa bikinin gue ponakan yang lucu,” ucap Alvin sambil mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zuhayrah [TERBIT]
RomanceApa yang salah jika mengagumi seseorang? Namun, ketika kamu siap mengagumi seseorang secara diam-diam, berarti kamu juga harus siap terluka secara diam-diam. Tetapi jika diam-diam dicintai oleh orang yang kita cintai, tiada yang lebih indah dari dua...