≈ 1. Fact

1.6K 83 13
                                    


• T I M E •


.HAPPY READING.

Malam hari yang melelahkan bagi taehyung karna sedari siang dia berdiri untuk bersalaman dengan para tamu undangan vip . Alias hanya orang tertentu dan kebanyakan orang kelas atas di pernikahan nya . Ditambah rasa mual yang tidak kunjung berhenti bahkan setelah dia makan sesuatu yang di inginkan nya .

Taehyung kini merebahkan dirinya di atas ranjang king size milik suaminya ya dia tengah berada di kamar mewah keluarga jeon . Matanya hendak saja terpejam namun pintu kamar terbuka menampilkan sosok tampan keluarga jeon . Putra kedua sekaligus tuan bungsu . Jeon jungkook . Taehyung pun mendudukan diri dan menatap jungkook yang menghampiri nya .

"Ada apa kau melihatku seperti itu ?" Tanya jungkook kepada seseorang baru?di keluarganya yang sekarang tengah memandangnya tajam dan duduk di atas ranjang nya .

"Aku membencimu"

"Ha ha ha ... Aku juga membencimu kim. Oh tidak tapi jeon hmm selamat datang di keluarga marga barumu nyonya jeon "

Taehyung menggeremetakan gigi nya kesal. .
Dia begitu membenci jeon Jungkook yang sudah berani memperkosanya.

"Ingat ya tae . Aku menikahimu bukan karna kau menarik untuk kumiliki . Bukan.  Aku hanya melindungi martabat keluarga dan nama baik ku . Selebihnya aku bahkan tidak peduli dengan mu atau dengan bayi sialan yang kau kandung!" Ucap jungkook lalu melempar taehyung dengan jas nya .
Setelahnya jungkook pergi dari sana dari kamarnya meninggalkan taehyung sendiri dengan mata yang berkaca kaca .

"Hikss tuhan .... Aku ingin sekali membunuhnya " ucap taehyung menatap jas yang di lempar jungkook. 

Jika bukan demi tuan dan nyonya jeon dia tidak akan mau menikah dengan jungkook dia akan besarkan anak nya sendiri. Tapi keluarganya pun meminta nya untuk menikah dengan jungkook.

Jujur taehyung bukan seorang gay . Dia lelaki penyuka wanita penyuka dada besar dan dia juga seorang penyodok bukan yang disodok.  Tapi kenyataan bahwa dia memiliki rahim meruntuhkan semangat hidupnya. Menbuatnya putus asa apalagi setelah kekasihnya tau dan meninggalkan nya . Kekasihnya berpikir bahwa dia adalah transgender wanita yang menjadi pria . Kekasihnya ilfil padanya.  Taehyung pun menjadi sedih dan putus asa . Bahkan berita itu menyebar di kantor tempatnya bekerja . Membuatnya di gunjing terus terus an . Dia depresi percobaan percobaan bunuh diri dia lakukan dan yang tadinya sangat lemah terhadap alkohol dia jadi terus terusan mengkonsumsi minuman itu .

Hingga pada suatu malam dia mabuk dan masuk ke dalam ruang kerja bos nya . Bosnya menelepon ketika dia sedang mabuk ria . Dengan emosi taehyung mendatangi jungkook melempar berkas yang jungkook mau dan memaki jungkook . Membuat jungkook marah dan berhasil memperkosa nya malam itu di ruang kerja kantor .

Ya taehyung dan jungkook adalah karyawan dan atasan .
Tapi sekarang status keduanya adalah suami dan istri .

Taehyung menatap jam di dinding . Pukul 9 malam . Dengan malas dia berjalan menuju kamar mandi untuk bebersih dan berganti baju lalu tidur . Sudah tidak peduli kemana jungkook pergi tadi .

Sementara si tuan muda jeon jungkook tengah berada di ruang kerjanya bersama ayah nya . Jeon sehun .

"Kau tau ini malam pertama mu bukan ? Kenapa masih ingin membahas proyek ini bersama ayah?"

"Hm aku hanya butuh pendapat ayah untuk proyek di jepang jika setuju akan aku handle sendiri nanti "

"Ayah setuju tapi ayah yang akan menghandle nya jungkook"

"Baguslah . "

"Eiyy kau ini gugup ya itu sebab nya kau kabur kemari "

Jungkook menatap ayahnya jengah . Dia hanya tidak mau melihat wajah taehyung lama lama .
Sakit matanya nanti .

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang