≈ 21. Lucky

580 82 13
                                    

• T I M E •

. Happy reading .


"Shhsss pelan pelan sialan!"

"Berhentilah mengumpat kau tidak mau ya ini lama selesainya dan kau tak bisa segera menemui istrimu huh?! "

"Makanya cepatlah "

Rasanya hanjun ingin menekan luka jungkook lebih dalam hingga dia kesakitan .

"Sudah "

Jungkook segera turun dari ranjang rumah sakit dan menuju ke ruangan dimana taehyung berada . Taehyung pingsan tiba tiba . Jungkook awalnya kebingungan tapi tim medis segera datang .

Ayah mertuanya masih di ruangan darurat dan ditangani . Sementara taehyung berada di ruangan . Bersyukur nya jungkook karna taehyungie nya tidak apa apa .

Keduanya sehat dan bayinya masih aktif .
Jungkook genggam tangan lentik yang mulai menghangat itu . Dia mencium nya berkali kali .

"Nyonya jeon akan sadar sekitar setengah jam lagi tuan " ucap seorang yang jungkook ketahui sebagai tangan kanan ayah mertuanya . Minjae? Atau minhyuk? Entahlah jungkook lupa tapi yang jelas dia adalah orang kepercayaan ayah mertuanya .

Jungkook merasa begitu bodoh tidak bisa menjaga taehyung dan bayi mereka . Malah mertuanya yang harus berkorban .

"Aku mencintaimu tae... Hikss"
Lirihnya dengan suara parau nya . Ketahuilah jungkook menangis selama perjalanan dari tkp ke rumah sakit . Bahkan sekarang matanya bengkak dan sembab. Suaranya juga habis .

"Terima kasih sudah bertahan ya sayang" ucap jungkook seraya mengelus perut buncit taehyung .

"Bagaimana keadaan ayah?"

"Sir dorte sedang dalam penanganan dan telah di pindahkan ke ruang operasi untuk mengeluarkan pelurunya . Untungnya pisau nya tak tertancap dalam di perutnya . Tapi pelurunya ... Sedikit menggores pembuluh darah di area jantung ."

Jungkook menunduk lemas , bagaimana nantinya reaksi taehyung mendengar kan ini .

"Jika operasi ayah selesai hubungi saya lebih dulu"

"Baik tuan jeon "

Cklekk...

"Taehyungiee!"

2 orang paruh baya berbeda gender masuk kedalam ruangan taehyung . Jungkook menoleh oh dia mengenali dua orang itu .

"Menantu" ucap si laki laki .

Jungkook menyalami ayah mertuanya .

Mereka berdua adalah ayah dan ibu tiri taehyung alias ibu dan ayah dari panti .

"Astaga bagaimana taehyung bisa sampai begini menantu "

"Ceritanya panjang ... "

•••

Jung hoseok ditemani dengan sehun berada di kepolisian . Jiye telah di tangkap atas pembunuhan berencana . Jung hoseok juga baru mengetahui bahwa taehyung adalah istri jungkook yang ternyata adalah anak dari bos nya kim daehan .

"Appa tak bisakah menolongku" ucap jiye tangan nya menaut dan di borgol .

Jung hoseok hanya menggelengkan kepalanya . Sementara sehun bergerak maju menangkup pipi jiye .

"Kamu tenanglah hum.. aku akan berusaha agar kamu bisa bebas cepat"

"Aku tak mau bebas cepat aku mau tidak di penjara begini "

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang