• T I M E •
. Happy reading .
Jaehyun merasa aman sekarang . Dia harus segera pergi dari sini . Tapi kenapa harus terburu buru bukankah semua sesuai rencanan nya .
Jaehyun mengambil suntikan dan juga ampuls kosong . Dia harus menghilangankan barang bukti .
Meski pun nantinya tidak akan terdeteksi penyebab kematian daehan . Semuanya akan terlihat wajar secara medis .
Melangkahkan kakinya menuju pintu ruangan yang sebelum nya dia intip terlebih dahulu . Aman .
Cklek..
Cklek.
Cklek...Berulang kali jaehyun putar engsel pintu itu tapi tak juga terbuka .
Cklek .
Cklekk .Jaehyun juga mencoba sedikit mendorong dan menarik .
Prok prok prok prok .
Suara tepukan tangan terdengar dari belakang punggung jaehyun . Jaehyun menegang . Apa itu jungkook ?. Dia segera membalikan badan .
Tepat lurus setara pandangan nya disana seseorang menatap nya dengan pandangan remeh dan senyum miring seraya mendengus kecil .
Daehan masih hidup. Dan tengah memandang jaehyun di atas ranjang rumah sakitnya .
"Bravo!" Ucap daehan .
Jaehyun melotot tidak percaya .
" Anche un cane addomesticato diventa selvaggio e morde il suo padrone se non viene nutrito " Kiasan bahasa italian . 'Bahkan seekor anjing peliharaan menjadi liar dan menggigit pemiliknya jika tidak diberi makan'
"Apa maksut anda?"
"Hanya sebuah kalimat penikmat "
Jaehyun sedikit panik tapi dia tak boleh terlibat begitu .
"Sangat cerdas sulung jeon?" Ucap daehan .
Daehan sibak selimutnya , melepas infus di tangan nya . Yang ternyata tidak terhubung .
Membuat jaehyun kacau sekarang ."Kau tau nak . Dalam kehidupan ku selama ini , selalu di kelilingi musuh yang ingin membunuhku . Bahkan tak jarang mereka akan bekerja sama . Dan lihatlah cara kecilmu ini terlalu bisa di baca dalam otak ku!"
"Tidak kah anda terlalu ikut campur dalam urusan hidup saya ?"
"Ha ha ha ha "
Daehan turun dari ranjang nya . Jaehyun merasa aneh karna daehan tampak sangat sehat . Berdiri dengan tegap dan berjalan seperti orang sehat .
"Jaehyun ? Jeon jaehyun? Ini memang bukan urusan ku , tapi karna dirimu terlibat dengan urusan anak ku , "
"Apa maksud anda?"
"Kau mencintai taehyung ku? Aku tak akan biarkan taehyung dengan orang picik sepertimu !"
"Bagaimana dengan jungkook ? Kami berdua sama jika jungkook tidak memakai cara licik malam itu tak akan ini terjadi "
"Ya memang sama , kalian berdua memang sama , adik kakak yang sama sama bodoh! , jika anak ku tak mencintai jungkook maka akan kubuat sama dirinya seperti dirimu!" Ucap daehan tunjuk jungkook dan jaehyun setelah nya .
"Aku juga tak pernah setuju mendukung jungkook jika bukan karna taehyung , taehyung mengandung anak jungkook dia juga mencintai ayah dari bayinya , tentu pihak ku ada di menantuku , sesalah apapun jungkook tak akan kubunuh jika itu tidak melukai hati putraku "
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanfictionKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...