≈ 16. ......

734 88 27
                                    

• T I M E •



. Happy Reading .


Jungkook menatap taehyung yang tertidur di sebelah nya setelah insiden itu akhirnya jungkook bisa bawa pulang taehyung ke rumah dan menidurkan nya meski dia harus rela pinggangnya sakit sekarang .

"Malaikat kecil tetaplah bersama kami .... "

Jungkook tak menyangka bagaimana jadinya jika dia pergi temui jiye . Sudah dipastikan sekarang dia tidak melihat taehyung tidur dengan manis begini .

Sedikitnya jungkook sadar dia benar benar tidak ingin kehilangan taehyung , dia sempat menangis tadi rasanya jantungnya mendadak berhenti .

Sekarang saja masih terasa begitu ngeri .

"Dasar jaehyun sialan!"

"Enghhh"

Jungkook menduduk an diri . Taehyung menggeliat ini masih sangatlah malam . Bahkan hampir tengah malam . Omong omong ayah mertuanya tidak terlihat sedari tadi .

"Ada apa ? Apa ada yang sakit hum?"

Taehyung menggeleng . Matanya terbuka . Jernih dan indah .

"Jungkook.." cicit taehyung. Bibirnya sudah melengkung kebawah tanda dia akan menangis .

"Hei jangan menangis lagi hum ... Tidak pusing ya menangis terus ... Berhenti menangis oke sussttts sudah sudah "

Jungkook elus pipi tembam itu .

" Jungkook aku sangat takutt"

"Aku juga aku juga , aku sangat takut kehilangan mu "

"Aku hampir mati dan buat malaikat kecil celaka "

"Tidak tidak itu bukanlah kesalahan lagipula aku selalu ada aku membawa kalian sampai disini dengan baik "

"Jungkoook ..... Aku hanya reflek ingin menolong anak kecil itu "

"Aku tahu aku tahu kau hebat kau juga menyelamatkan bocah itu"

Jungkook mendekat pada taehyung dan memeluk taehyung , tangan nya melingkar di pinggang taehyung mengelus perut buncit taehyung .

"Tapi taehyung... Jangan bertingkah begitu lagi ... Aku tau tindakan mu baik ... Tapi itu membahayakan mu ... Kali ini aku akan egois jika itu mengenai kalian berdua"

"Iyaa..."

"Bagus , ini masih malam , tidur lagi saja ya.."

"Jungkook aku ingat "

Dahi jungkook mengernyit dia tatap istrinya yang menatap nya .
"Aku ingat aku didorong seseorang secara sengaja , 2 kali dan yang ketiga dia gagal karna aku sedikitnya jongkok karna perutku kram "

"Sengaja didorong? Oleh siapa?"

"Tidak tahu..."

"Taehyung...kurasa apa itu karna aku mengumumkan mu sebagai istriku? Beberapa pembenci ku mungkin merencanakan hal buruk kepadamu "

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang