≈ 13. Fault. !!!!!! (M)

853 79 26
                                    


peringatan berisikan sedikit adegan dewasa!!!.




T I M E •

. Happy Reading .

Taehyung tengah berdiri di pinggir halaman luas . Tapi menurut taehyung dibanding sebuah halaman ini lebih tepat disebut sebuah lapangan .

Sebuah pesawat jet dengan Huruf D kapital di samping badan pesawat mendarat mulus didepan pandangan nya .

Disusul mobil mobil yang berjajar rapi dan segera keluar orang orang berbadan kekar dan tinggi dengan style jas hitam rapi .

"Begitu banyak bodyguard, apa ayah seorang presiden. Ini berlebihan " ucap taehyung pada seseorang di sebelahnya . Wanita dengan kulit pucat . Soo hee namanya .

Disana ayahnya turun dari pesawat dan berjalan menghampirinya .

"Apa kabar mu tuan dorte " salam awal soo hee.

"Aku baik soo hee , kerjamu bagus terima kasih sudah terus mengawasi taehyung"

Soo he tersenyum dan bow 90 °.

Daehan hampiri taehyung dan berikan pelukan .

"Dia sudah sangat besar " ucap daehan memegang perut buncit taehyung .

"Hampir 5 bulan "

"Itu bagus "

"Ayah tidak marah? Aku laki laki dan aku hamil"

" Tentu tidak , ibumu juga begitu hanya saja dia memilih operasi menjadi wanita "

"Jadi ini adalah gen dari mendiang ibu"

"Iya..."

"Lupakan , aku bawa sesuatu yang enak , suamiku juga ikut membantu membuatnya "

"Jeon Jungkook, haruskah ayah berikan dia salam ?"

"Jangan bunuh dia ayah , aku mencintainya "

Daehan tertawa . Putranya yang manis ini berucap sambil malu malu .

Taehyung dan daehan pun masuk ke dalam rumah mewah yang seharusnya taehyung tempati .

"Kue yang enak manis nya juga pas "

Taehyung tersenyum. Dia juga mencicipi kue buatan nya . Taehyung tahu ayah nya tidak suka manis tapi karna itu taehyung dia jadi suka memakan nya .

Meskipun keduanya jarang bertemu dan berinteraksi . Yang namanya ada hubungan darah kecanggungan pasti akan hilang .

"Bisa ceritakan lebih detail tentang pernikahan mu hingga kamu tidak hubungi ayah sama sekali"

Taehyung mengangguk angguk , " tapi janji untuk tidak bunuh suamiku"

"HA HA HA HA , tidak taehyungie .... Tidak akan sampai terbunuh "

Taehyung berdecak kesal .

Langkah soo hee yang menghampiri keduanya membuat keduanya menoleh . Ditangan soohee terdapat sebuah berkas juga map coklat .

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang