≈ 9. Just with Me before i Go

634 75 8
                                    

• T I M E •

. Happy Reading.

Taehyung sesekali melirik ke jendela dari dalam ke luar rumah . Yang mana matanya tengah melirik lirik pada jiye. Melihat jiye yang sekarang tengah mengerjakan sesuatu dengan laptop.

Taehyung menggeleng geleng . Idolanya memang sangat sempurna . Pantas saja jungkook sulit melepasnya . Jiye sangat cantik , kulitnya putih bersih dan rambutnya halus menjuntai . Benar benar definisi goodlooking .

Taehyung mengakui itu . Selain cantik jiye juga sangat pekerja keras . Menitih karir dari 0 dan menjadikan nya sukses sampai kini . Dahinya merengut ketika lockscreen dari ponsel jiye adalah foto nya dan jungkook .

Apa kini taehyung dia merasa mengecil. Taehyung jadi berpikir dia jahat karna telah merebut calon suaminya jiye .

Berapa tahun mereka berhubungan ? Kenapa taehyung tidak tanya tanya lebih ke jungkook selama ini . Bodoh . Dia harus menginterogasi itu . Juga . Apa jungkook suka berhubungan intim dengan jiye . Jika iya tamatlah riwayatnya untuk memiliki keluarga yang utuh .

Jaehyun dan taehyung tidak jadi keluar karna taehyung beralasan ingin istirahat saja di rumah . Padahal karna jiye ada di rumah nya sekarang .

Ini sudah pukul 8 malam sementara wanita itu belum juga beranjak dari duduk nya dan tetap fokus pada layar laptop .

Taehyung juga baru selesai menyiapkan makan malam . Jungkook baru saja menghubungi jika akan pulang malam . Apa dia harus beritahu jungkook tentang kekasihnya?.

Taehyung pikir itu harus kalau tidak wanita itu pasti akan kedinginan dan berakhir sakit .

Taehyung menyiapkan makanan di sebuah nampan . Hari ini dia masak sup kepiting dan juga chicken katsu juga dengan beberapa salad sayur .

Niatnya mau mengantarkan nya pada jiye di depan . Dia mana tega tidak memberi makan jiye kan .

"Ini makanlah nona kau pasti belum makan sejak siang"

"Tidak juga . Aku baru saja pesan makanan online"

Taehyung melirik plastik di sebelah wanita itu .
Taehyung bodoh . Mana mungkin wanita di depan nya membiarkam dirinya sendidi kelaparan dia kan wanita kaya dan cerdas .

"Kalau begitu jadikan lah ini makan malam mu saja jika mau .... tenang tidak ada racun kok di dalam nya . "

Jiye melirik nampan itu lalu memutar bola mata malas dan fokus lagi ke layar laptop.

Taehyung berikan juga sebuah selimut menaruhnya di punggung jiye .

"Apa yang kau lakukan?!"

"Kau kedinginan , ditambah malam ini angin nya memang agak kencang dan kau malah pakai pakaian kurang bahan begini. Jadi pakai ini untuk menutupi tubuh mu nona jiye "

•••••

Taehyung memilih bodo amat mau dimakan atau gak masakan nya .

Sambil menunggu jungkook diamengeluarkan cake yang sudah dibuatnya dari dalam kulkas dan memotong nya . Dia berdoa kali ini berhasil . Dia mau mencoba nya tapi taehyung maunya jungkook dulu yang mencoba .

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang