• T I M E •. Happy Reading .
Tak pernah jiye bayangkan bahwa jungkook berpaling darinya hanya karna dua makhluk yang datang tiba tiba bahkan mahkluk satunya belum terlihat wujudnya di bumi .
"Kim taehyung sialan aakkggghhh!!"
Vas indah dengan harga fantastis di rumah utama jung hancur lebur akibat perlakuan nona muda keluarga jung.
Jung hoseok yang baru saja tiba di pintu rumah terlihat bingung melihat para maid menunduk dalam diam .
"Ada apa ? " Tanya nya dingin .
"Nona jiye tengah marah besar tuan dan menyuruh kami untuk tidak menghentikan Nona tuan . "
Jung hoseok segera lari menuju ke dalam dimana keadaan ruang tamu bak kapal pecah . Televisi 52 inch itu telah remuk layarnya . Pecahan kaca di meja dan pecahan vas berserakan dimana mana . Mata jung hoseok menatap pelaku yang tengah terduduk lemas dengan tangan memegang tongkat kasti .
"Aku benci dirimu taehyung sialaaannn!!!"
Dengan segera jung hoseok hampiri sang putri .
"Heii sudah jiye ahh ada apa dengan mu humm..."
"Appaa ? Hikss appa hikss mereka jahat padaku appa , si sialan itu merebut nya dariku"
"Apa maksutmu jiye a ? Apa yang di rebut siapa yang merebut??"
"Hiksss dia pelacur sialan itu dia merebut milikku appa .!!!!"
"Apa ini semua karna si sehun itu huh!! Bukankah appa sudah bilang dia tidak baik untukmu"
Jiye menggelengkan kepalanya lalu dia menatap ayah nya . Mata berkaca kaca yang jung hoseok tidak sanggup untuk menatapnya . Ekspresi jiye sekarang mengingatkan hoseok tentang masa lalu kelam putrinya.
"Bukan appa , hikss ... appa , appa ... Hikss Apakah appa mau membantuku?" Tanya jiye .
"Tentu appa akan selalu membantumu akan selalu berada di sampingmu jadi jangan seperti ini lagi jiye ahh"
"Bantu aku merebut milikku appa bantu aku mendapatkan jungkook ku kembali"
Tidak kah hoseok salah dengar atau bukan itu yang di maksud jiye . Kebingungan tapi melihat ekspresi putrinya sekarang jung hoseok harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi . Haruskah dia memulai kembali mencari tahu siapa orang yang sudah memulai semua masalah di kehidupan putrinya .
•••
Pelan tapi pasti jungkook buka engsel pintu kamarnya dan kamar taehyung .
Cklekk.... Begitu pelan bahkan saat menutup pun jungkook tak keluarkan suara.
Dia lepas sepatu nya dan menaruhnya di rak .
Lalu berjalan menjinjit mendekati buntelan di atas ranjang ."Jangan buka selimutnya!"
Insting yang bagus . Bagaimana bisa taehyung tahu kalau ada orang di sekitarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanficKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...