• T I M E •.Happy Reading.
Taehyung sudah kirim pesan kepada jungkook bahwa dia akan ke rumah utama jeon .
Bangunan megah dan mewah . Meskipun lebih besar rumah ayah nya tapi percayalah rumah utama jeon lebih indah dan asri karna ibu jeon yang merawat nya .
"Ibu sedang keluar bersama ayah " ucap jaehyun menyambut kedatangan taehyung.
Taehyung serahkan beberapa papper bag kepada pelayan .
"Apa lama ?"
"Mungkin sebentar lagi pulang ayo duduk lah atau mau ke kamar ku ? "
Taehyung terdiam lalu duduk di sofa .
Jaehyun terkikik , " dikamarku banyak pelayan aku sedang berkemas untuk kembali ke usa "
Angguk angguk kepala taehyung.
"Kapan hyung?"
"Besok "
"Cepat sekali ... Tidak betah ya di korea "
"Kalau kau tidak menikah aku akan selamanya disini mungkin"
Dahi taehyung mengernyit bingung , dia tidak paham , kenapa harus dia tidak menikah alasan nya .
"Taehyung jangan tunjukkan ekspresi begitu , sangat manis sekali ... Sangat imut"
Taehyung mengulum senyum nya dan menunduk .
"Aku seperti nya harus pergi kalau tidak aku akan khilaf menculik mu"
Jaehyun pergi setelah berkata itu tapi dia juga berpesan pada pelayan untuk melayani taehyung sebaik mungkin juga menjaganya .
"Jika kamu butuh aku pergilah ke kamar atau istirahatlah di kamar jungkook"
Taehyung mengiyakan pesan jaehyun . Dia berdiri dari duduk nya lalu memilih ke area kolam ikan ditemani 2 maid .
"Hati hati ya nyonya karna kolam nya dalam " peringatan sudah di dengar taehyung jadi dia agak mundur an sedikit . Meski dia bisa berenang .
Sebuah kucing kecil dengan bulu putih bersih melewati pandangan taehyung . Seakan ada hal yang ingin dia gapai taehyung alihkan pandangan nya.
Kucing kecil itu hendak melompat ke kolam jadi dia segera mencegah dan mencekal kucing itu .
"Nyonya!!"
Taehyung berhasil menangkap kucing itu . Dia juga tidak tercebur .
"Pelan pelan nyonya ..."
"Aku baik baik saja "
Hampir saja 2 maid itu akan kehilangan kepala mereka.
Taehyung bawa kucing itu ke pelukan , " dimana ibumu? Kenapa kamu bermain sendirian kemana saudara mu humm"
Hampir sekitar setengah jam taehyung habiskan dengan taman di keluarga jeon . Mulai dari memberi makan ikan . Mengelus buntalan berbulu imut dan juga memetik beberapa bunga mawar .
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanfictionKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...