• T I M E •
. Happy Reading.
KIM TAEHYUNG .
KIM TAEHYUNG . anak yang di harapkan kehadiran nya di keluarga kim. Anak dari kim Seokjin dan Kim Daehan .
Bayi yang Manis . Awalnya seokjin mengira bayinya adalah perempuan . Tapi setelah suaminya bilang bahwa taehyung adalah laki laki dia agak nya terkejut .
Daehan begitu bahagia kelahiran anak nya . Seokjin pun begitu .
Keduanya menikah di jodohkan . Daehan dan seokjin . Menikah dijodohkan dan di paksa berikan keturunan hingga lahir lah kim taehyung di antara mereka .
Semuanya berjalan mulus selayaknya keluarba bahagia tapi disaat taehyung berumur satu tahun . Seokjin putuskan bercerai dengan daehan karna seokjin sama sekali tidak mencintai daehan .
Daehan sudah mencintai seokjin . Jadi dia tidak rela melepaskan seokjin . Sampai akhirnya seokjin hamil . Bukan anak daehan tapi anak kekasihnya kim namjoon .
Kim namjoon sendiri adalah adik tiri dari daehan .Mau tidak mau seokjin cerai dengan daehan dan seokjin menikah dengan namjoon . Taehyung kecil ikut dengan seokjin awalnya .
Tapi kenyataaan pahit menimpa taehyung . Dia selalu menjadi yang terakhir . Dari kedua adik nya . Kasih sayang seokjin hanya untuk kedua adiknya . Bahkan ayahnya kim namjoon pun begitu membenci nya . Taehyung selalu mendapatkan kekerasan dari ayah tirinya yang juga adalah paman nya .
Masa kecilnya kelam . Dia di taruh di panti asuhan oleh seokjin . Dipanti dia juga dapatkan seorang ayah dan ibu panti . Sampai umurnya 12 tahun . Akhirnya dia diambil lagi oleh kim daehan .
Ayah kandungnya yang mengasuhnya , tapi taehyung menolak tinggal dengan ayahnya . Dia lebih memilih hidup di panti dengan ayah dan ibu panti juga anak anak yang lain .
Daehan begitu marah pada seokjin dan namjoon . Namjoon di biarkan miskin bersama seokjin dan kedua anak nya . Namjoon menangis di kaki kakak nya . Meminta maaf berkali kali . Tapi bukan nya memaafkan . Daehan dorong bahu itu dengan kakinya dan dipukuli babak belur namjoon hingga sekarat .
Kim daehan tak kenal minta maaf ataupun ampun . Meskipun itu adalah keluarganya sendiri . Dia dilahirkan dengan didikan keras . Berbeda dengan namjoon yang sebagai tuan muda di keluarga kim. Istri kedua ayah dari daehan penuh keemewaahan dan haus akan harta .Keluarga kim yang tersisa hanya daehan seorang . Selebihnya hanya tinggalah nama .
Tapi media tidak mengetahui bahwa sosok kim daehan miliki putra cantik yang menikah dengan jungkook dimana berita itu ramai dikorea . Tidak ada yang tahu itu bahkan daehan belum mengetahui putranya telah menikah dengan jungkook.
Daehan terlalu sibuk di itali tempatnya tinggal selama bertahun tahun .
Kim Daehan pimpinan Lion Corp . Sekaligus pemimpin DVorce organisasi Mafia dengan anggota terbanyak dan pemerataan wilayah luas italia .
Dengan nama lain daehan adalah Tuan Terhormat Dorte ."Beritahu anggota untuk siapkan jet pribadi aku harus terbang ke korea untuk menemui taehyung "
Taehyung selalu dikirimi uang oleh ayahnya . Bahkan taehyung menabungnya di bank tak sering dia pakai bukannnya gimana jika uang itu hasil dari organisasi haram ayahnya taehyung enggan pakai aslinya . Jadi lebih baik dia tabung menumpuk di bank .
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanfictionKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...