• T I M E •.Happy Reading.
Waktu berlalu begitu cepat . Taehyung sudah pulang lebih dulu dibanding jungkook yang masih sibuk dengan urusan pekerjaan.
Berjalan menunggu bus tapi yang ditemukan adalah kakak ipar tampan nya .
" Mau ku antar pulang nyonya jeon?"
"Ahh. Jaehyun sajangnim-"
"Panggil hyung saja tae atau kakak ipar?"
"Maaf kakak ipar . Tapi tak perlu aku akan naik bus saja lagipula aku harus menghafal rute bus nya juga agar sampai ke rumah "
"Kau ini . Kau tadi pagi naik bus kan . Itu sudah cukup untuk dirimu menghafal rutenya . Jangan membohongiku aku lebih tahu bagaimana kamu"
Taehyung jadi canggung . Namun sedetik berikutnya kakak ipar nya ini menarik tanganya dan mengenggam . Mengarahkan ke arah mobil . Jaehyun membuka pintu mobil dan menyuruh taehyung masuk .
Tangan beralih pada pinggang belakang taehyung ."Masuk lah . Hati hati kepalamu" ucap jaehyun .
Taehyung lagi lagi terpana akan kelembutan jaehyun . Sial . Jangan sampai aku gay karna jaehyun .
'taehyung kau memang gay sekarang...' ucap taehyung dalam hati .
Jaehyun menunduk dan mendekat . Taehyung sedikitnya kaget tapi wangi parfum jaehyun menenangkan nya. Wanginya memang maskulin tapi lembut . Beda dengan jungkook yang beraroma maskulin dan segar .
"Kau harus pakai sabuk pengaman agar dirimu " ucap jaehyun tersenyum pada taehyung menunjukkan dimple nya . Taehyung jadi ikutan senyum .
"Dan juga keponakan ku ini aman " ucap jaehyun lagi tangan nya kini mengelus perut taehyung yang sedikit membuncit .
Taehyung melunturkna senyum nya . Sial tangan jaehyun menyentuh perutku . Aaaaaahkhhh jiminnn sialan .
Akhirnya setelahnya jaehyun berbalik dan menuju ke kursi pengemudi .
Menjalankan mobilnya membelah macet nya kota .
Sesekali bertanya perkembangan bayi dalam perut taehyung dan juga rumah tangga nya dengan jungkook .
Taehyung hanya bisa menjawab bahwa semuanya baik baik saja . Jungkook baik dan kandungan nya juga baik .
Hati jaehyun melega tapi masih ada di titik hati kecilnya dia sangat kesal.
"Kau tau tae . Aku selalu menang dari jungkook sedari kecil tapi kali ini aku kalah start "
Dan taehyung kebingungan akan ucapan dari kakak ipar nya ini .
• • •
Jaehyun tak mampir . Taehyung juga tak mengajak . Dan kini pemuda manis itu selesai dengan bebersih diri . Sudah berganti pakaian piyama nyaman kado ultah dari jimin .
Taehyung memutuskan untuk memasak kali ini dia ingin sesuatu yang berkuah .
Derit ponsel nya berbunyi . Setelah mengetahui pesan masuk itu dari suami brengsek nya dia memilih tidak mau membaca dan menjauhkan ponsel nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
Fiksi PenggemarKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...