≈ 22. go away

605 77 55
                                    

• T I M E •



. Happy reading .







Sudah berganti hari keadaan daehan masih tetap sama . Dokter sudah menyatakan jika dalam kurun waktu 6 jam pasien belum juga sadar maka pasien dinyatakan koma . Persentase hidup semakin sedikit dari awal.  Dokter bahkan menyuruh untuk mengikhlaskan .

Semuanya tengah berkumpul di ruangan daehan yang seharusnya tidak diperbolehkan banyak orang . Mereka berkumpul disaat dokter menjelaskan kondisi daehan . 

Ibu mertua jungkook sedang membujuk taehyung untuk makan . Sementara jungkook menggiring orang lain nya keluar ruangan. 

Jungkook sudah mengecek daftar list pengunjung hotel malam itu tentu ada dirinya juga dimana dia masuk dan keluar . Tapi ada beberapa nama yang juga masuk bersamaan dengan nya . Hanya dengan inisal Jn . Itu yang jungkook pertanyakan sejak sekarang .

Tapi tak mau bertindak gegabah dia akan tanyakan dulu ke soo hee .

"Jadi tuan kim menghubungimu untuk diberitahukan siapa orang yang memperkosa jiye ?" Ucap Jung hoseok .

Iya dia baru saja datang dan sudah diberitahukan sehun mengenai ini .

Jungkook mengangguk . Mereka tengah menunggu kedatangan soo hee .

"Jadi siapa inisial jn itu ? " Tanya jaehyun yang berada disana juga .

Jungkook menggeleng tidak tahu .

"Memakai inisial begitu ketika login hotel bukankah itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang punya nama " ucap jaehyun lagi .  Dalam artian punya kuasa dan uang .

"Iya kau benar jaehyun , dia pasti bukan orang sembarangan , dia gunakan kekuasaan dan juga uang untuk menyuap hotel itu , apa orang hotel tidak ada yang ingin berbicara mengenai orang itu ?"

"Cctv sudah hilang juga pemilik hotel sebelum nya sudah tiada karna sebuah penyakit itu yang kudapat , itulah sebab nya sangat sulit mengusut lagi , tapi ayah mertua dia memegang kuncinya "

Seseorang di sana sedikit risau  .

"Jadi tuan kim yang mengusut kasus ini"

"Iya tuan jung"

"Itu soo hee "

Soo hee memberikan salam , menunduk untuk

"Siapa orang nya?" Tanya sehun .

Soo hee terdiam , matanya melirik satu satu orang di sana.

"Katakan siapa orang nya ?" Tanya jaehyun .

"Yang mengetahui hanya lah sir dorte " . Ucap soo hee .

Brak
"Aaakh sial!" Umpat sehun menendang kursi .

Jungkook mengernyitkan dahi . " Apa maksutmu?"

"Saya beritahu anda bahwa sir dorte sudah mengetahui siapa orang yang melakukan hal itu terhadap nona jiye , yang artinya hanya sir dorte yang tahu "

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang