• T I M E •
. Happy Reading .
jungkook lari terbirit birit menyusul mertuanya yang tengah berdiri di taman depan rumah .
Kaos polos hitam kesayangan nya tengah dikenakan sang mertua terlihat pas karena postur tubuh keduanya sama .
Jungkook seka sedikit keringat di dahinya . Membasahi bibir nya dengan lidah lalu berdiri di samping ayah mertuanya yang tengah baca sesuatu .
"Jung jiye kekasihmu?"
Tiba tiba . Jungkook tidak menyangka pertanyaan itu yang muncul .
"Benar " jawab jungkook . Dia sedikit menggembungkan pipinya . Sudah siap untuk dapat tonjokan .
Namun tak ada yang terjadi apa apa.
"Ku beritahu sesuatu . Duduk lah "
Jungkook ikuti kemana ayah mertuanya itu duduk .
Keduanya sama sama mengambil rokok dan memantik nya .
"Taehyung . Kim taehyung , seorang anak yang diharapkan kehadirannya di keluarga ku . Dia permata hatiku , anak ku , putra ku , dan yang paling penting dia lahir dari sosok yang aku cintai "
Hembusan rokok mengapung di udara. Kesunyian mengisi . Daehan lanjutkan lagi bicara nya selagi menantunya mendengarkan .
"Tapi sayang yang kucintai mengkhianati ku , dia masih terjebak dalam masa lalu nya . Selain mengkhianati cinta ku , kepercayaan ku juga dia langgar . Kuserahkan anak ku padanya dan suami barunya alias kekasih nya tapi dia gagal menjadi seorang ibu untuk taehyung .
Taehyung sifat nya sama dengan ku . Ketika mencintai seseorang akan menjadi secinta itu .
Apapun akan dia lakukan bedanya taehyung akan dapatkan dengan cara lembut dan tulus ssementara aku . Aku dengan keegoisan ku . Setelah aku tahu taehyung tak di sayang oleh ibunya sendiri dan selalu di siksa oleh ayah tirinya . Ku buat keluarga kecil itu sengsara aku suka ketika sosok yang kucintai bertekuk lutut di kakiku meminta pertolongan dan maaf . Tapi sekali lagi sifatku egois . Aku lebih suka dia memohon ampun dan bilang mencintaiku meski itu tidak tulus ..."Terhenti cukup lama karna daehan meminum kopinya .
"Lalu apa selanjutnya ? "
"Coba pikirkan "
"Anda rujuk dengan nya ?"
"Salah, aku membunuh keluarga kecilnya . Habis tuntas bahkan anak anak nya "
Jungkook telan ludah nya . Apa ini sebuah ancaman .
" Tapi taehyung tidak. Dia tak akan lakukan cara yang salah , Akupun sadar itu salah .
Taehyung ,, dia lebih tulus dalam mencintai . Juga dia orang yang ikhlas seperti mendiang ibuku . Taehyung berhati lembut . Dia selalu mengalah sejak kecil dengan saudaranya ketika kasih sayang ibunya terbagi . Taehyung berbeda dengan ku . Dia lebih suci dibandingkan aku , "Jungkook mengangguk .
Daehan berikan beberapa lembar foto kepada jungkook .
Jungkook mengambil nya melihat foto foto itu .
" Rencana mu gagal , lalu kekasihmu jiye di perkosa malam itu . "
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanfictionKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...