≈ 3. Too much

702 72 12
                                    

• T I M E •

.Happy Reading.

Berkutat di dapur jungkook sekaligus menatap barang barang yang dibeli jungkook . Sejauh ini taehyung berharap menemukan ramen dalam kantong kresek tersebut namun nihil .
Sama sekali tidk ada makanan instan disana . Jungkook ini orang nya sehat sekali ya pikir taehyung .

Alhasil dia membuatkan bubur untuk jungkook dan dirinya .

Tapi ada satu yang menarik pikiran taehyung dari tadi . Barangnya sudah dia masukkan lagi kedalam kantong kresek karna tidak ingin melihatnya . Susu bumil.

"Sialan barang sialan kenapa si jeon itu membeli mu hah?" Ujarnya seraya melirik tajam kantong kresek merah di ujung pantry.

Taehyung mencicipi buburnya . Rasanya enak . Tapi jika jungkook tidak mau bagaimana ? Biarlah urusan belakang . Kalau suaminya itu masih saja muntah . Taehyung akan tidak peduli lagi .

Cklek.. pintu kamar dibuka taehyung perlahan .

Tadi sewaktu masuk memabaringkan jungkook dia tidak memperhatikan dengan detail bagaimana bentukan nya si kamar bosnya itu .

"Bangunlah.. kau harus makan.... Jungkook hei... Bangunlah" pelan pelan taehyung menepuk bahu itu . Si empu menggerang . Namun perlahan juga membuka mata . Mengedip menyesuaikan cahaya .

"Makan lah dulu " ucap taehyung menyodorkan bubur .

Jungkook menggeleng.

Taehyung mengarahkan asap mengepul bubur kearah jungkook agar jungkook bisa mencium baunya .

"Sedap kan.... Bangun dan makanlah"

Jungkook langsung membuka matanya penuh . Ia ingin tahu bau enak mana ini . Baunya enak tapi kenapa bentuknya harus seperti ini . Jungkook ingin makan tapi melihat kelembek an seperti ini membuatnya mual lagi .

"Aku huwek " dengan segera dia pergi menuju ke kamar mandi .

Taehyung tak habis pikir ini sudah malam . Dia lapar ingin makan bubur nya juga tapi si jeon bangsat jungkook malah muntah tiba tiba begini .

"Ada apa ? Kau tidak suka bubur?"

Jungkook menggeleng namun juga mengangguk.

"Aku mau makan baunya enak tapi bentuknya membuat ku mual" rengek jungkook .

Dengan kernyitan taehyung menggeret jungkook untuk ke meja makan .

"Makan . Tapi jangan melihat?"

"Bagaimana bisa . "

"Bisa. Kau coba "

"Aku sudah melihat nya aku mengingatnya "

"Ck. Lalu aku harus apa jungkook ?"

Taehyung membuka ponselnya mencari vidio mukbang dia ingat bahwa si bos nya ini penyuka makanan pedas . Jadi dia memberikan tontonan tanboy kun .

"Lihat dia dan kau tak usah melihat bubur ini . Aku akan menyuapi mu"

Jungkook menurut mengenggam ponsel taehyung dan melihat video mukbang lelaki dengan porsi besar .

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang