• T I M E •.Happy Reading.
kecewa. Yang dirasakan hati jaehyun sekarang adalah kecewa . Tapi kenapa harus? Kenapa harus jungkook?. Adik bajingan nya itu akan melukai hati taehyung nantinya .
"Ayah membiarkan nya?"
"Kurasa kita tak perlu untuk ikut campur dalam rumah tangga mereka . Ditambah keduanya menikah juga karna accident"
"Tapi jungkook . Dia belum sedewasa itu ayah dia bahkan sekarang memilih menghabiskan waktu seharian bersama kekasihnya sebagai ucapan maaf . Apa ayah tidak memikirkan perasaan taehyung?"
"Tidak ada yang bisa menghentikan selagi keduanya pun setuju akan hal itu . Taehyung menyetujui jikalapun jungkook masih memiliki hubungan dengan wanita itu "
Jaehyun terdiam . Ada perasaan ingin menculik taehyung sedari tadi . Dengan kata lain ingin merebut taehyung menikahi taehyung dan bertanggung jawab atas kehamilan taehyung . Tapi mana bisa begitu .
"Sudahlah jae tak perlu kau pikirkan rumah tangga adik mu . Juga , ayah mohon jangan ikut campur dan menjadi perusak. "
"Bahkan sebelum ku rusak . Rumah tangga keduanya sudah rusak "
"Itu sebab nya jangan memperkeruh . Ayah yakin suatu saat nanti jungkook dan taehyung akan bersatu "
"Iya ayah aku tau aku mengalah kali ini." Ujar jaehyun lesuh . Jeon sehun sudah tau sifat anak sulungnya itu . Sifat yang ikhlas sedari dulu . Bahkan jaehyun adalah sosok yang sabar diantara jungkook dan sehun sendiri . Benar benar mirip luhan .
"Tapi jika jungkook melakukan hal bajingan lainnya ayah dan ibu harus setuju untuk Aku membawa taehyung untuk ku saja ."
• • •
Sudah hampir 4 jam jungkook di rumah Jiye .
Dan hari sudah begitu siang hampir sore."Kau tidak pulang?"
"Aung ? Aku cuti seharian jadi seharian aku akan dirumah mu . Menemanimu kemana pun"
"Kemana pun? Dan di temukan media lalu akan muncul berita bahwa jeon jungkook tengah berselingkuh "
"Sayang kau bukan selingkuhan ku?"
"Lalu apa ? Pacar dari orang yang sudah bersuami!"
"Sayang"
"Jungkook . Aku tak mau di cemooh masyarakat . Selesaikan dulu dengan istrimu jika sudah datang lah padaku "
"Aku kan sudah jelaskan aku dan taehyung menikah karna terpaksa akan suatu hal jadi tidak ada cinta di antara kita . Aku hanya mencintaimu jiye lagipula berita taehyung dan aku menikah tidak menyebar jiye media sudah menghapus nya . Tidak banyak yang tahu kecuali kolega besar. "
Jiye ragu . Suatu hal yang tidak dijelaskan jungkook membuatnya bertanya tanya .
"Kau tak menjelaskan apa itu suatu hal hingga membuatmu terpaksa menikahinya !"
Jungkook menelan ludah nya susah . Mulutnya ingin bicara tapi sulit .
"Perjodohan. Ibu dan ayah menjodohkan kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
FanfictionKOOKV KOOKTAE!!!!!!!!!! TOP JUNGKOOK BOT TAEHYUNG Hal yang tak pernah sekalipun taehyung pikirkan adalah menikah dengan seorang jeon jungkook . Bos nya yang temperamental , kejam , dan dingin tak tersentuh . Tapi mau bagaimana lagi sudah menjadi j...