≈ 19. sick

649 86 68
                                    


Lanjottttt °~~°







• T I M E •



. Happy Reading .




Menikmati wine di pagi hari dengan tontonan berita kehidupan seseorang . Wine? Sangat buruk . Tapi seorang wanita dengan pakaian tidurnya berdiri dan menikmati minuman itu .

"Sudah kubilangkan taehyung ... Jika tak bisa kubunuh secara langsung . Akan kubunuh dirimu perlahan lahan , hahaha"

"Bawakan aku vodka!"

"Tapi nona anda belum-"

"BODOH , KAU DENGAR KAN SAJA PERINTAHKU !! SEMUA NYA HARUS MENDENGARKAN PERINTAHKU DAN TUNDUK PADAKU !!"

"HAHAHAHAHAHA"

••••

Mendengar kabar bahwa keadaan kantor sedang kacau karna ramainya wartawan di depan kantor membuat jungkook pagi ini kalang kabut padahal tadi dia sedang menikmati udara dengan kicauan burung dengan mertuanya bahkan menikmati teh dengan mertuanya dan mengobrol sebentar tapi berikutnya mingyu meneleponnya berkali kali .

"Kenapa tidak kirim pesan saja ! Bukankah jadwal hari ini tidak padat!"

'mmaaaf sajangnim , ttapi di kantor sedang bermasalah ?'

"Ada apa lagi?"

'seseorang memajang foto anda dengan nona jung jiye di depan kantor yang tengah bberciuman-'

"Aku kesana sekarang!"

Daehan mengerutkan kening juga melihat menantunya yang tengah diserang kepanikan.

"Ada apa ?"

"Ada yang menyebar fotoku dengan jiye ayah dan wartawan tengah banyak didepan kantor untuk meliput berita mengenai ku"

"Hubungi kekasihmu setelahnya kurasa dia yang melakukan ini , ayo ke kantor mu , biar ayah hubungi pihak media untuk memulangkan pegawai dan para reporter nya"

"Terima kasih ayah "

Jungkook segera pergi dari sana . Menuju ke kantor nya . Sementara daehan dia tengah mengotak atik ponselnya dan menghubungi media .

Ayah mertua mana lagi yang seperti daehan . Mendukung menantu yang bahkan seperti jeon jungkook . Tidak kah itu aneh daehan?.

••••

Jungkook memutar langkahnya menuju ke kamar dahulu menemui istrinya tentu saja .

Cklekk..

Taehyung tengah duduk dengan kemeja jungkook yang sedang di setrika di meja .

"Kenapa lakukan itu hum..?" Ucapan jungkook ditunjukan pada kegiatan menyetrika taehyung .

"Aku bosan !"

"Taehyung ahh..."

Taehyung menaruh setrikanya dan menatap jungkook . Seakan ingin tahu apa lanjutan kalimat yang keluar dari mulut jungkook .

TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang