11

155 13 1
                                    

Suasana makan malam itu terasa canggung apalagi bagi Jimin ini adalah kali pertama nya makan bersama dalam satu meja yang berisikan keluarga lengkap.
"Jadi mengapa kau ingin melakukan pernikahan secara diam diam?" tanya Namjon
"Mungkin bang Yoongi gak ingin wanita wanitanya tahu",celetuk Jungkook
Yoongi pun menatap tajam adiknya dan hanya di balas dengan senyuman yang menyebalkan oleh Jungkook.
" aku ingin ini lebih privasi"Jawab Yoongi
"Katakan saja sebenarnya" ucap Seokjin
"Aku  juga menginginkan pernikahan yang lebih privasi, tidak perlu di ketahui oleh publik. Asalkan kita Sah di hadapan Tuhan dan keluarga terdekat mengetahui nya" jawab Jimin
Semua orang terdiam setelah penuturan Jimin , pasalnya tidak ada yang menyangka Jimin akan menerima, bahwa pernikahan ini akan di lakukan secara tertutup dan diam diam.
"Seandainya yang akan menikah dengan bang Yoongi bukanlah kak Jimin, maka wanita itu tidak akan mau melakukan pernikahan secara diam diam" ucap Jungkook terang terangan
Yoongi mengerti maksud Jungkook, tapi Yoongi tidak peduli apa yang di katakan oleh Jungkook. Dan perkataan itu hanya gurauan semata . Jimin yang awalnya canggung lama kelamaan terbiasa dengan keluarga kecil yang bahagia.

Seokjin tidak memperbolehkan Jimin bekerja karena sebentar lagi mereka akan menikah. Jimin kini tengah mengunjungi sebuah taman lalu duduk di sebuah bangku, hingga Taehyung datang dan menghampiri Jimin yang tengah duduk.
"Kau tidak bekerja kak?" tanya Taehyung
"Aku mengambil cuti" jawab Jimin
"Kau tahu kak aku selalu ingin kembali ke masa kecil" ucap Taehyung
"Aku tidak" jawab Jimin
"Kenapa kak?" tanya Taehyung
"Karena masa kecilku terlalu menyakitkan" jawab Jimin
"Kak Jimin" panggil Taehyung
"Iya" jawab Jimin
"Mari berteman kak",ucap Taehyung
Jimin pun terdiam mendengar ucapan Taehyung, Akhirnya Jimin menerima pertemanan dengan Taehyung. Mungkin di masa kecilnya Jimin tidak mempunyai teman, apa salahnya mencoba untuk mendapatkan teman di masa ini?

Taehyung Calvin Alzeran William adalah putra dari  Chanyeol William Greyson dengan istri kedua dari Chanyeol. Ibunya dan ayahnya tidak saling mencintai, karena ayahnya dulu sudah pernah menikah, tapi karena perjodohan yang di lakukan oleh kakeknya, alhasil sang ayah harus meninggalkan istri pertama nya yang waktu itu tengah hamil. Ibunya Taehyung merasa bersalah pada ayahnya karena sudah merebut suami orang. Hingga saat kematianya ibunya menyuruh Taehyung untuk mencari istri pertama ayahnya.

Bersambung

MY HUSBAND MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang