Hari ini adalah hari pernikahan Yoongi dan Jimin entah apa yang di rasakan oleh Jimin senang atau sedih, Jimin tidak tahu. Yang Jimin lakukan hanya menjalani dengan pasrah. Jika seandainya Yoongi mulai bosan pada Jimin, Jimin akan menyiapkan hatinya jika Yoongi ingin menceraikannya karena tidak ada cinta di antara mereka.
"Kenapa kau tidak mengatakan bahwa kau akan menikah? Dan membuat ku harus mendengar dari orang lain? Apa kau tak pernah menganggap ku sahabatmu" ucap Hoseok
"Bukan seperti itu kak, aku ...hanya bingung harus memulainya dari mana, lagi pula pernikahan ini di lakukan secara tertutup dan diam diam, aku minta maaf kak" jawab Jimin
"Seharusnya kau tetap mengatakan padaku jim, aku ini sahabat mu, kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri" ucap Hoseok
"Aku minta maaf kak" jawab Jimin menunduk
"Baiklah aku maafkan" ucap Hoseok
"Kalau boleh tahu, kau tahu dari mana kak, apa bang Suho yang memberi tahu mu?" tanya Jimin
"Iya, dan semua aman" jawab Hoseok tersenyum matahari
"Nona pernikahan akan segera di mulai" kata seorang pria
"Baik" jawab JiminJimin kini tengah berjalan menuju altar, semua orang menatap takjub, bahkan Yoongi sampai tidak berkedip karena Jimin benar benar cantik dengan gaun pengantinnya. Sesampai di depan Yoongi, Yoongi pun meraih tangan Jimin untuk berada di samping nya.
"Saudara Yoongi Arkana Rajendra Oswald apakah engkau bersedia menerima saudari Jimin Allecia Axeliona sebagai istri dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka, dalam sedih maupun senang, dalam untung maupun malang, dan akan menjaga, melindungi, mencintainya, menghargainya sampai maut memisahkan?"
"Saya Yoongi Arkana Rajendra Oswald menerima engkau Jimin Allecia Axeliona sebagai istri, saya berjanji akan setia dalam suka maupun duka, dalam sedih maupun senang, dalam untung maupun malang, dan akan menjagamu, melindungi mu, mencintaimu, mengahargaimu sampai maut memisahkan"kata Yoongi mantap
Saudari Jimin Allecia Axeliona apakah engkau menerima Yoongi Arkana Rajendra Oswald sebagia suami dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka, dalam sedih maupun senang, dalam untung maupun malang, dan akan menjaga, melindungi, mencintai, menghargai sampai maut memisahkan"
"Saya Jimin Allecia Axeliona menerima engkau Yoongi Arkana Rajendra Oswald sebagai suami, saya berjanji akan setia dalam suka maupun duka, dalam sedih maupun senang, dalam untung maupun malang, dan akan menjaga mu , melindungi mu, mencintaimu, menghargaimu sampai maut memisahkan" jawab Jimin
Semua tamu undangan bertepuk tangan karena pengucapan janji suci YOONMIN berjalan lancar.Yoongi pun menyematkan cincin pernikahan di jari manis Jimin begitu juga Jimin menyematkan cincin di jari Yoongi.
"Sekarang kalian resmi menjadi pasangan suami istri, sekarang anda bisa mencium istri anda"
Yoongi pun menatap dalam mata Jimin dan itu membuat Jimin gugup. Yoongi pun mendekat kan wajah nya pada wajah Jimin.
"Astaga apa yang harus aku lakukan " batin Jimin
Bibir Yoongi pun menempel pada bibir pulm Jimin dan itu membuat Jimin berdiri kaku, setelah itu Yoongi dapat melihat pipi Jimin merona seperti tomat. Yoongi terkekeh geli.
"First kiss huh" batin Yoongi
Karena adegan itu membuat semua orang bertepuk tangan.Di dalam kamar Jimin menjadi bingung harus bagaimana? Jimin takut jika Yoongi meminta haknya sebagai istri.
"Tidurlah, aku tidak akan melakukan apa apa padamu" kata Yoongi
Yoongi dan Jimin kini tidur dengan saling memunggungi.
Pagi hari Jimin terbangun dengan lengan kekar memeluk nya dari belakang. Jimin ingi bangun tapi pelukan Yoongi semakin erat. Hingga sebuah ketukan pintu terdengar mengatakan kalau sarapan nya sudah siap. Kini mereka sarapan dengan tenang.
"Kami akan kembali ke apartemen" ucap Yoongi
"Baiklah" jawab Seokjin
Yoongi pun membawa Jimin ke apartemen nya.Saat sampai di apartemen Jimin berpikir semua akan baik baik saja saat hanya berdua. Namun dia salah karena bukannya membaik, jantungnya semakin berdetak dengan tidak karuan. Karena nyatanya hanya ada mereka berdua dalam apartemen yang luas. Tidak mengerti harus melakukan apa , akhirnya Jimin menawarkan untuk membuatkan makan malam.
"Aku akan membuatkan makan malam" kata Jimin berlalu
"Baiklah" jawab Yoongi
Jimin pun membuat kan makan malam lalu makan malam dengan tenang.
"Sebaiknya kita istirahat kamar mu di sebelah sana" kata Yoongi pun pergi begitu saja
"Baik" jawab Jimin
Yoongi dan Jimin pun memasuki kamarnya masing masing.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND MY LOVE
Romance"Aku tidak pernah yakin dengan apa yang ku lakukan, aku telah jatuh cinta padanya, aku menjaganya dan membuat dia bahagia. Membuatnya bahagia adalah hal tulus yang aku lakukan, karena dia cintaku, kebahagian ku dan segalanya bagiku. Maka aku akan m...