©️BaeUci
_____________oOo____________
Taehyung baru saja pulang dari perusahaan, dia sedang merebahkan tubuhnya diranjang. Hari ini, sepertinya sangat melelahkan untuk Pria Matang itu. Matanya terpejam untuk beberapa saat, tapi kemudian kembali terbuka karena mendengar bunyi pada Ponselnya. Taehyung pun membuka pesan tersebut, lalu mengulum senyumnya, karena ternyata pesan itu dari Partner ONSnya.
📥+823456xxx
Tae, ini aku Jeongkook
📤Taehyung
Hm, Wae?
📥+823456xxx
Aniyo! Aku hanya mengatakan itu
Taehyung hanya membaca pesan dari Jeongkook, dan melanjutkan tujuannya, yaitu tidur sejenak sebelum malam tiba.
¤¤¤
Ditempat lain, Jeongkook juga baru pulang dari Perusahaan. Dia dipaksa belajar mengenal dunia bisnis oleh sang Ayah, dan itu cukup membuatnya Pusing. Setelah iseng mengirim pesan pada Taehyung, Jeongkook pun memutuskan untuk mandi terlebih dulu.
Selesai mandi, Jeongkook memantaskan diri dicermin, menatap dirinya sendiri, bibirnya mengulas senyum. "Ternyata aku sesempurna ini, apakah Tuhan sedang bahagia saat menciptakanku!" Ucapnya, lalu terkekeh.
"Kau memang sempurna"
Jeongkook langsung berbalik saat mendengar Jeonghyun, "Bisakah kau tidak asal masuk ke kamarku, dimana adabmu!" Jeongkook mengeratkan tali bathrobe yang menutupi tubuh mulusnya.
Ya memang, selesai mandi, Jeongkook tidak langsung memakai baju, melainkan memakai BodyCare dan memantaskan diri didepan Cermin. Jeonghyun mengunci kunci pintu kamar Jeongkook, dan itu membuat Jeongkook terkejut.
"Buka kuncinya!" Sinis Jeongkook, tapi Jeonghyun tak mengindahkannya, dia justru mendekat pada Jeongkook.
"Jangan munafik Sea, kau bahkan rela menjajakan tubuhmu pada orang lain" Jeonghyun merengkuh pinggang Jeongkook dengan kasar, menatap manik kembar adiknya. "Apa salahnya jika aku melakukan hal yang sama dengan orang lain, aku hanya Kakak Angkatmu bukan" bisik Jeonghyun tepat diwajah Jeongkook.
Sebelah tangannya menahan pinggang Jeongkook, dan sebelah lagi mengelus lembut pipi wajah Cantik adiknya. "Kau memang Cantik, sangat Cantik" Jeonghyun, menarik dagu Jeongkook dan Ciuman pun terjadi.
Jeongkook ingin sekali menolak, tapi entah kenapa tubuhnya justru merespon hal lain. Dia tidak munafik kali ini, dia menikmati sentuhan Jeonghyun, hingga lama kelamaan Ciuman itu penuh nafsu, dan untuk pertama kalinya mereka persetubuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfiction©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.