2 tahun berlalu...
Ditaman Belakang sebuah Mansion Besar, terdapat Pesta yang sederhana namun kentara akan kemewahan. Pemilik Mansion tersebut sedang mengadakan Pesta, dimana anak Sulung mereka Menikah tepat setelah 3 bulan keluar dari Sekolah Militer.
Eun-gi dan Jungwoon jadi menikah, namun menuju Pernikahan itu bukan tidak mungkin tidak ada ujiannya. Jungwoon dan Eun-gi sempat Frustasi karena Hubungan Jarak Jauh yang mereka lewati, ditambah Jungwoon selalu dihantui oleh Mantan Kekasihnya.
Jay, Mantan Kekasih Jungwoon Bunuh Diri dengan gantung diri dikamarnya, setelah depresi karena terus mendapat Penolakan dari Jungwoon.
"Eun-gi..." suara itu kembali terdengar ditelinga Eun-gi.
Eun-gi dan Jungwoon menolah, dan tepat dibelakangnya Pria Cantik yang selama ini menghilang kembali Hadir.
"Sunoo Hyung..."
Sunoo tersenyum, dia datang bersama seorang anak kecil yang diperkirakan berusia 3 tahun. Begitu Cantik, dengan Dress berwarna Putih dan Pita Besar dirambutnya.
"Selamat atas Pernikahanmu, semoga Pernikahan selalu diberikan kebahagiaan yang berlimpah oleh Tuhan"
"Terima Kasih, Hyung! Aku tidak percaya, ternyata kau Menikah dengan Kakak sepupunya Jungwoon"
Eun-gi terkekeh, karena ternyata Sunoo Menikah dengan Kakak sepupunya Jungwoon dan itu artinya mereka kini menjadi Keluarga Besar.
"Aku pun sama, sangat tidak menyangka, semoga kita menjadi anggota Keluarga yang baik"
"Aamiin"
Mereka pun saling menyapa satu sama lain, kejutan yang tak terkira di hari Pernikahan. Ternyata Sunoo dan Eun-gi kembali di Pertemukan, namun dengan pasangan masing-masing.
Taehyung dan Jeongkook sendiri sedang kewalahan mengejar Do-Hyun dan Ara yang terus berlarian kesana kemari, aktif sekali dua anak ini.
"Mereka membuat Mommy dan Daddy berantakan" ucap Jungwoon, lalu terkekeh.
"Biarkan saja, itu adalah Pemandangan yang indah"
Jungwoon mencubit gemas perut Eun-gi, seenaknya jidat mengatakan itu pada orang tuanya.
¤¤¤
Note : "Terima kasih sudah membaca dan memberikan Support untuk Book "BLOODLINE", mohon maaf apabila banyak Typo yang berserakan disetiap Chapternya dan mohon maaf apabila setiap Chapternya tidak sesuai dengan yang kalian inginkan"
"Mengkritik boleh, tapi kalian harus memiliki batasan untuk menghargai Karya Penulis. Beliau sudah bekerja keras untuk Membuat Alur disetiap Cerita yang dia Tulis, ini tidak hanya berlaku untuk Book yang ditulis oleh BaeUci15 tapi juga untuk Karya Orang Lain"
"Jangan pernah lelah untuk terus memberikan semangat pada Author Bar-Bar satu ini, Terima Kasih sangat banyak untuk semuanya. See you next Story from BaeUci15
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfiction©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.