©️BaeUci
____________oOo___________
Hari telah berganti, Jeongkook sudah membuka kembali Cafenya. Harapan dan tujuannya tetap sama, Harapan Usaha dapat berjalan dengan baik, agar tujuannya untuk membahagiakan Eun-gi tercapai.
Kring! Suara lonceng pintu Cafenya berbunyi, Jeongkook tersenyum saat melihat siapa yang datang.
"Selamat pagi, Hyung" sapa Pemuda Cantik itu
"Pagi, Sunoo. Semangat sekali sepertinya"
Sunoo terkekeh, "Ini kan hari pertama Sunoo kerja, jadi Sunoo harus semangat!"
Jeongkook terkekeh, lalu memberikan beberapa arahan pada Sunoo. Pemuda Cantik itu mengangguk paham, dan mulai membantu Jeongkook, mulai dari menyusun Meja dan kursi, juga mengelapnya.
Sunoo adalah anak Remaja yang tinggal di Panti Asuhan Keluarga Eunwoo, Jeongkook sengaja mengajaknya bekerja. Selain bisa meringankan pekerjaannya Sunoo bisa menjadi teman bermain Eun-gi.
"Permisi!" Suara seorang Pria dewasa terdengar
Sunoo pun keluar dari Cafe dan melihat dua orang Pria Dewasa disana, "Maaf, ada yang bisa saya bantu Tuan?"
"Apa benar ini Cafenya Jeongkook?"
"Benar Tuan, apa anda ingin bertemu dengan Jeongkook Hyung?"
Kedua pria dewasa itu mengangguk, Sunoo pun masuk ke dalam Cafe, menghampiri Jeongkook yang sedang menyuapi Eun-gi sarapan.
"Hyung, ada yang ingin bertemu dengan Hyung"
"Siapa?"
"Sunoo tidak tahu, keduanya menunggu didepan"
Jeongkook mengangguk sebagai jawaban, lalu meninggalkan Eun-gi sendirian dibelakang dan Sunoo yang kembali sibuk dengan kegiatannya.
"Maaf, apa anda ingin bertemu dengan saya?" Tanya Jeongkook
Kedua Pria dewasa itu berbalik, dan itu sukses membuat Jeongkook terkejut. "Appa, Eomma!"
"Sayang, apa kabar?" Tanya Luhan.
Jeongkook yang sebelumnya terkejut, mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar. "Ada apa kalian kemari?"
"Kami merindukanmu"
Jeongkook terkekeh mendengar ucapan Luhan, "Rindu? Setelah kurang lebih 6 tahun kalian mengusirku, dan kalian mengatakan, kalian merindukanku. Apa aku harus mempercayai itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfiction©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.