Part 12. Berhentilah!

2.1K 339 22
                                    

©️BaeUci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci

_____________oOo_____________

Setelah kejadian dimana Eun-gi tahu Yoongi bukanlah Ayah kandungnya, Eun-gi menjadi sosok yang Dewasa dan pengertian. Dia kini sudah tidak menanyakan lagi siapa Ayahnya, karena dia tidak ingin membuat Jeongkook menangis.

"Mommy..." Eun-gi menekan-nekan pipi Jeongkook dengan jari telunjuknya, "Mommy bangun, sudah jam 6 pagi"

Jeongkook membuka matanya, lalu melihat ke arah Jam dinding, dan ternyata benar sudah jam 6 pagi.

"Astaga sayang, maafkan Mommy!" Jeongkook lamgsung buru-buru bangun, dia dengan cekatan mencuci wajahnya dan tak lupa memakai facemist agar wajahnya selalu terlihat segar.

"Eun-gi, kamu mandi ya sayang, Mommy akan membuatkanmu sarapan!"

"Mommy jangan terburu-buru, nanti Mommy jatuh kayak Eun-gi"

Jeongkook mengangguk sebagai jawaban, dia langsung pergi ke dapur, sedangkan Eun-gi mandi. Rutinitas itu selalu keduanya lakukan secara berulang setelah Eun-gi masuk sekolah.

Didapur, Jeongkook langsung memasak makanan yang instant, instant dalam artian durasi masaknya tidak terlalu lama. Karena Eun-gi lebih suka masakan yang setengah matah dan mentah, maka tidak menyulitkan Jeongkook untuk memasak dalam durasi yang cepar.

"Aish! Kenapa harus lupa resepnya sih!" Gerutunya, lalu pergi ke kamar untuk membawa ponselnya.

Jeongkook pun melihat kembali resep masakannya diponsel, karena dia yang selalu lupa. Tapi tidak lama kemudian ponselnya berbunyi, dan yang mengganggunya adalah Yoongi.

Jeongkook tidak mengangkat panggilan itu, dia justru mematikannya dan kembali melihat resep masakannya. Setelah semua bahan dan bumbu siap, Jeongkook langsung memasak.

Ponselnya terus berbunyi, tapi Jeongkook tidak peduli dan lebih menikmati kegiatannya. Tidak lama kemudian Eun-gi datang dan sudah siap dengan seragam sekolahnya, Jeongkook yang melihat itu tersenyum.

"Aegyo...Jagoan Mommy sudah Tampan eoh!"

"Sudah dong, kan Jagoan Mommy pintar!"

Jeongkook terkekeh, lalu menyusun makanan di atas meja. Eun-gi langsung membinarkan matanya saat melihat makanan, "Mau bawa bekal?" Tanya Jeongkook.

"Boleh Mom, tapi yang banyak ya. Kemarin, ada teman Eun-gi yang sakit perut karena tidak makan?"

"Benarkah?" Tanya Jeongkook sambil menyiapkan bekal Eun-gi.

"Iya Mom, pas Bu guru tanya, katanya dia tidak makan karena ibunya sedang sakit dan tidak bisa memasak"

"Ayahnya?"

Bloodline🔞 [VKook][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang