©️BaeUci
___________oOo____________
Seorang Pria Tampan sedang duduk dikamarnya, menatap baju yang terpasang apik disebuah Manekin. Helaan nafas kasar terdengar dari belah bibirnya yang tipis, beberapa kali dia menghela nafasnya secara kasar.
"Aku miliknya, tapi..."
Tok! Tok! Tok! "Sayang, makan malam dulu!" Teriak dari luar kamarnya.
Pria Tampan itu menghela nafas panjang, lalu berjalan menuju pintu. Ceklek! Pintu itu terbuka, dan nampaklah seorang Pria Cantik sedang tersenyum padanya.
"Makan malam dulu, jangan sampai kamu sakit karena membiarkan perutmu kosong!"
"Eomma, bisakah Pertunangan ini dibatalkan saja!"
"Sayang, kamu ini bicara apa! Acaranya besok, tidak mungkin dibatalkan begitu saja! Sudah, jangan terlalu dipikirkan oke, lebih baik kita makan malam"
Pria Cantik yang dipanggil 'Eomma' itu menarik lembut tangannya, sehingga pria tampan itu terpaksa melangkahkan kakinya. Begitu berat, seakan terikat rantai besi yang diberikan Bola Bowling.
Sesampainya diruang makan, Pria Tampan itu masih memperlihatkan ekspresi datarnya. Dia duduk disamping sang Eomma, tanpa ingin mengeluarkan sepatah kata pun.
"Kamu harus makan yang banyak ya sayang..." ucapnya dengan memenuhi piring milik Pria Tampan itu dengan Nasi dan Lauknya. "Ayo dimakan sayang"
Semuanya serba terpaksa, apa yang dia lakukan beberapa Bulan ini karena terpaksa, bukan karena keinginannya sendiri. Setegas apa pun dia menjadi seorang Dominan, dia tetap harus patuh pada kedua orang tuanya.
Setelah melahap beberapa sendok, Pria tampan itu berlalu begitu saja. Meninggalkan kedua orang tuanya yang sedang Makan malam, tidak sopan memang, tapi hati dan pikirannya sedang berantakan saat ini.
¤¤¤
Waktu menunjukkan malam hari, mata doe yang sejak tadi tertutup itu mulai terbuka, sehingga memperlihatkan lensa matanya yang hitam legam, namun penuh dengan keindahan.
"Akhirnya kau bangun juga" ucap seorang Pria, Jeongkook pun melihat ke arah samping dan tersadar dengan keberadaannya sekarang.
"Siapa kau?" Tanyanya, Jeongkook langsung membuka lebar matanya. "Kenapa aku bisa ada disini! Dan siapa yang mengganti pakaianku!"
"Hei tenanglah, aku menemukanmu tergeletak ditengah jalan. Aku membawamu Ke Apartementku, dan yang mengganti pakaianmu Bibi yang membantu mengurus Apartemenku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfic©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.