©️BaeUci
____________oOo____________
Hari ini Taehyung tidak ke Perusahaan, karena dia akan menemani Jeongkook periksa Kandungan. Setelah jurus seribu bayangan Taehyung membujuk Jeongkook, akhirnya sang istri menyetujui untuk pemeriksaan itu.
"Jangan takut sayang..." ucap Taehyung saat merasakan tangannya diremas Jeongkook.
Keduanya sudah sampai di Rumah Sakit, karena Taehyung sudah memberi tahu Dokter Kandungan Pribadi Jeongkook dan Dokter tersebut menyetujuinya.
"Permisi Dok!"
"Selamat pagi, Silahkan Tuan, Nyonya"
Taehyung pun mendorong kursi roda Jeongkook untuk masuk ke dalam ruangan tersebut, dan itu membuat Ketakutan Jeongkook semakin kentara.
"Mom..."
"Aaaaa...Mommy takut" rengek Jeongkook
Dokter tersebut tersenyum mendengar rengekan Jeongkook, "Anda takut kenapa, Nyonya?"
"Istri saya takut disuntik Dok"
"Oh astaga!" Ucapan Taehyung membuat Dokter itu terkekeh, "Nyonya tidak akan disuntik, Nyonya hanya akan saya periksa"
"Tidak disuntik kan Dok?"
"Tidak, Nyonya" ucap Dokter tersebut sambil tersenyum.
"Tuan maaf, boleh bantu Nyonya untuk naik"
Taehyung pun menggendong Jeongkook ala Bridal, dan membawanya ke atas ranjang rumah sakit. Jeongkook pun terus menggenggam tangan Taehyung karena masih dikuasai rasa takut.
"Maaf ya Nyonya"
Dokter perlahan mengangkat baju Jeongkook, sehingga memperlihatkan Perut Buncit Pria Cantik itu. Dokter pun mulai melakukan Pemeriksaan, Jeongkook pun meremat tangan Taehyung.
"Nyonya sangat menggemaskan, padahal saya tidak melakukan apa pun"
"Saya takut Dok..."
"Kenapa Nyonya harus takut, Nyonya harus senang. Ayo lihat ke Monitor Nyonya"
Jeongkook dan Taehyung mengikutinarah Dokter, keduanya melihat pada Monitor yang memperlihatkan dua Gumpalan berbentuk kepala dan juga tubuh Bayi.
"Waahhh...Sepertinya calon anak kalian, kembar" ucap Dokter tersebut tersenyum pada Jeongkook.
"Kembar Dok?" Tanya Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfiction©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.