©️BaeUci
___________oOo___________
Jeongkook terus membayangkan wajah tampan pria one night standnya semalam, rahangnya begitu tegas, hidung mancungnya, dan jangan lupakan mole yang berada disetiap sisi wajah Tampan Pria itu. Dia kembali mengigit sudut bibirnya kala mengingat adegan panas malam itu, Taehyung benar-benar jantan dalam memuaskannya.
"Berhenti membayangkan Partner ONS-mu Sea!" Seorang Pria membuyarkan lamunan Jeongkook, membuat pria itu mendengus kesal. "Kau susul saja dia Ke Perusahaannya kalah kau menginginkannya!"
"Aku tidak bisa, aku harus mempersiapkan diri karena malam ini aku akan kembali menari" Jeongkook berucap dengan santainya, lalu meneguk segelas wine yang sejak tadi ada didepannya.
Pria itu memutar matanya malas, terlalu sulit sepertinya mengajak Jeongkook berbicara serius. "Siapa lagi partnermu malam ini?"
"Suami orang!" Setelah mengatakan itu, Jeongkook keluar dari kamar tersebut. Dia memang sedang berada di Mansion orang tuanya dan yang mengajaknya bicara tadi adalah Kakaknya.
Pria tersebut menyusul Jeongkook, dan tepat saat Jeongkook akan masuk ke dalam lift, pria itu menarik tangan Pria Cantik itu dan memojokkannya ke dinding. "Berhentilah bermain-main Sea, kau tidak takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan padamu!"
Jeongkook menatap tidak suka Pria dihadapannya, "Kau hanya Kakak angkatku, kau tidak berhak mengaturku!" Ucapnya dengan nada bicara yang meninggi.
Pria tersebut mengepalkan tangannya, dan menatap tajam Jeongkook. "Kenapa kau selalu mengungkit status kita, apa kau berusaha untuk menyingkirkanku!" Wajahnya semakin mendekat pada Jeongkook, membuat Pria Cantik itu terkunci.
"Menyingkirlah Sea Jeonghyun!"
Jeongkook berusaha menyingkirkan Jeonghyun, tapi tidak bisa dan dirinya justru semakin terkunci. Jeongkook bahkan bisa merasakan deru nafas Jeonghyun, hingga reflek menutup matanya. Tidak lama kemudian Jeongkook merasakan ada benda kenyal menempel dibibirya, apa ini...Jeonghyun menciumnya.
Dengan sekuat tenaga Jeongkook bisa menyingkirkan Jeonghyun dan menatap pria itu, "Brengsek kau Hyung! Kenapa kau bisa melakukan ini!"
"Aku tidak bisa menahannya lagi Sea..."
"Jangan Bodoh!" Jeongkook pun langsung masuk ke dalam lift, dia tidak menyangka Jeonghyun bisa melakukan itu padanya.
Mereka memang saudara angkat, tapi Jeongkook tidak mungkin Bercinta dengan Jeonghyun. Lebih baik Jeongkook bercinta dengan Dominan lain yang sama sekali tidak dia kenal, dan mereka tidak akan bertemu lagi.
¤¤¤
Ditempat lain, Taehyung sedang duduk santai di Perusahaannya. Tidak banyak pekerjaannya yang membuat pusing hari ini, sekilas terbayang wajah Cantik Jeongkook dipikirannya, sehingga membuat bibirnya mengulas senyum walaupun sangat tipis bahkan hampir tidak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfic©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.