©️BaeUci
____________oOo____________
Tok! Tok! Tok! "Sayang bangun, kamu harus ikut Appa lagi hari ini!" Teriak seorang Pria Cantik yang tak lain adalah Luhan, dia sedang berusaha membangunkan anaknya.
"Iya Eomma, Kookie sudah bangun, baru selesai mandi!" Jeongkook juga berteriak tak kalah nyaring, lalu memilih pakaian yang dia pakai.
Sepertinya suasana hatinya sedang baik hari ini, dan Jeongkook memilih memakai Suit berwarna Putih. Selesai memakai BodyCarenya, Jeongkook pun memakai Suitnya dan memantaskan diri didepan Cermin.
"Tuhan Memberkatimu, Sea Jeongkook. Sepertinya aku akan terus mengucapkan ini setiap kali aku berkaca, Apakah Tuhan sedang Jatuh Cinta saat menciptakanku, sehingga aku bisa sesempurna ini" ucapnya sambil berlenggak lenggok didepan cermin, lalu diakhiri dengan kekehan kecil.
Setelah bersiap, Jeongkook melihat ponselnya, dan ternyata ada pesan dari Partner Every Nightnya, siapa lagi kalau bukan Byun Taehyung, Pria Matang yang kini berhasil mengunci hatinya.
Jeongkook sudah jatuh terlalu dalam pada Taehyung, bukan hanya sekedar Partner Every Night, tapi lebih daripada itu. Sepertinya Jeongkook akan mengingkari Janjinya untuk tidak menjalin hubungan serius dengan seseorang, karena yang membuatnya jatuh adalah seorang Byun Taehyung.
📥Daddy Byun🤭
Morning Baby,
Perusahaan Ayahmu dan Perusahaanku ada Meeting hari ini, apa kita bisa bertemu disana?Jeongkook tersenyum, bahkan dia menutup mulutnya sendiri membaca pesan dari Taehyung.
📤Jeongkook
Tentu saja,
Selain karena aku dipaksa, aku juga ingin bertemu denganmu📥Daddy Byun🤭
Baiklah, sampai bertemu disana
Jeongkook tidak membalas pesan dari Taehyung, dia justru mengigir bantal, apalagi membaca pesan dari Taehyung yang memanggilnya "Baby".
Setelah puas menggigit bantal, Jeongkook pun kembali bersiap dan langsung keluar dari kamarnya menuju ruang makan. Sesampainya diruang makan, Jeongkook melihat Luhan sedang menatapnya sinis.
"Mianhae Eomma, anakmu kan harus selalu terlihat Cantik!" Ucap Jeongkook, lalu menatap sekilas pada Jeonghyun yang juga sedang menatapnya.
"Terserah kau!"
"Utututuuuu...Eommaku yang Cantik jangan marah-marah Nee, nanti Appa mencari Jalang sebagai pengganti Eomma"
"Mulutnya!" Sehun melemapr sendok pada Jeongkook, tapi hanya dibalas Juluran lidah oleh anaknya. Mereka pun berdoa, dan setelah itu sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fiksi Penggemar©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.