Part 34.

1.5K 282 12
                                    

©️BaeUci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci

_____________oOo_____________

Jungwoon sedang membantu Jeongkook sore ini, mereka akan mengadakan pesta makan-makan malam ini. Sebenarnya yang banyak bergerak itu, Jungwoon, Luhan dan Baekhyun, Jeongkook hanya membantu yang mudah dia jangkau.

"Mommy diam saja Nee, biar Woonie yang sibuk sama Halmoni"

Jeongkook mengangguk dan tersenyum, Jungwoon membalas senyuman Jeongkook, kemudian kembali sibuk dengan Luhan dan Baekhyun.

Jungwoon sudah diterima dengan baik layaknya Sunoo dulu, karena pada dasarnya Keluarga Byun dan Sea itu Rendah Hati dan tidak membedakan Kasta juga Kedudukan.

"Hai, Baby" ucap Taehyung yang baru datang bersama Eun-gi

Taehyung dan Eun-gi dari Sekolah Militer untuk mendaftarkan Eun-gi, tapi Pemuda Tampan itu dengan mudahnya Menawar ingin berangkat sekitar satu tahun lagi.

"Jadi makan-makannya?" Tanya Eun-gi

"Jadi dong!"

"Aegy apa kabar Mom?"

"Ya begitulah, adikmu baik-baik saja sayang..."

Eun-gi mengangguk, lalu menghampiri Jungwoon dan memeluknya dari belakang, tidak malu sama sekali oleh kedua orang tua dan juga neneknya.

"Hyung! Lepasin eoh!"

"Biarkan saja, toh mereka gak papa" santai Eun-gi

Plak! Luhan memukul lengan Eun-gi, "Lepasin! Jungwoon sedang membantu Halmoni!" Sinis Luhan

"Apa sih Halmoni, mengganggu saja!"

"Lepasin!"

Luhan menodongkan pisau pada Eun-gi, akhirnya Eun-gi melepaskan pelukannya pada Jungwoon. Jungwoon yang melihat wajah masam Eun-gi pun terkekeh, lalu melanjutkan kembali kegiatannya.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari, Eun-gi dan Jungwoon baru selesai mandi, keduanya turun menuju Halaman Belakang Mansion.

"Hyung! Bekas lukanya kelihatan" ucap Jungwoon, karena Eun-gi mengangkat poninya, sehingga Luka dipelipis Eun-gi akibat pukulan Jay terlihat.

"Sudah, biarkan saja!"

Chup!

"Kebiasaan Cium-cium!"

Bloodline🔞 [VKook][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang