©️BaeUci
______________oOo_______________
5 tahun kemudian...
Jeongkook benar-benar bisa melewatinya sendirian atas bantuan dari Eunwoo, Pria Tampan itu kini sudah Menikah dan memiliki anak. Jeongkook senang tentu saja, akhirnya Eunwoo menemukan Cinta Sejatinya. Tapi tak memungkiri, jika Eunwoo sering mengunjunginya bersama anak dan istrinya. Mereka sangat akrab, bahkan mungkin orang yang tidak kenal menyangka bahwa mereka bersaudara.
Saat sedang membereskan baju Sang Anak ke dalam lemari, Jeongkook dikejutkan dengan tangan yang melingkar apik diperutnya. "Pantas saja aku panggil tidak menyahut, rupanya kamu disini"
"Ada apa Mencariku?"
"Aku hanya merindukanmu, kenapa semalam tidak ke Bar? Banyak Pria menanyakanmu!" Bisiknya, jangan lupakan kecupan-kecupan kecil dia berikan pada leher Jeongkook.
"Eun-gi terkena Muntaber, dia terus bolak balik kamar mandi. Kau sendiri sebagai Ayahnya malah sok sibuk! Kapan datang di Busan?" Kesal Jeongkook.
Pria itu terkekeh, lalu mengubah posisi Jeongkook menjadi menghadapnya. "Jadi, dimana anak Tampan itu sekarang?"
"Dia sedang bermain dengan Bam! Kapan sampai di Busan?"
Pria itu mencolek gemas hidung Jeongkook, "Tadi Pagi, maaf aku tidak langsung kesini, aku ada perlu"
"Aku tahu! Kau datang dengannya?" Pria itu mengangguk, "Bagaimana kalau dia tahu dan salah paham!"
"Kamu tenang saja, dia tidak akan tahu!"
Jeongkook berdecak, lalu melepas paksa rengkuhan Pria itu. "Mulai sekarang berhentilah peduli padaku, sudah 3 tahun kita sembunyi-sembunyi seperti ini!"
"Aku akan berhenti peduli padamu, asal kau mau berhenti bekerja sebagai 'Jalang!'. Eun-gi semakin besar, dia pasti tidak akan terima jika tahu kau Bekerja sebagai Jalang. Sea!"
"Jika aku berhenti menjadi seorang Jalang, aku tidak akan mendapatkan Uang untuk Eun-gi, dia butuh biaya, apalagi dia mulai masuk sekolah!"
"Ada aku!"
"Jangan Bodoh! Sebentar lagi kau akan segera memiliki anak, aku tidak mau dicap sebagai Perusak Rumah Tangga Orang, itu Menjijikan! Lebih baik dicap sebagai Jalang!"
"Tapi dengan sebagai Jalang, kau sudah menjadi Perusak Runah Tangga Orang, Sea. Kau memuaskan Nafsu Pria yang sudah beristri!"
Jeongkook mengepalkan tangannya, mengatur nafasnya yang memburu karena mendengar ucapan Pria dihadapannya. "Lebih baik kau pulang! Aku tidak mau dia kau kesini dan Hubungan kami Hancur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfic©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.