©️BaeUci
_____________oOo____________
Eun-gi baru saja pulang sekolah, dia kembali diantar oleh Taehyung.
"Mommy..." ucap Eun-gi dengan wajah sedihnya
"Loh! Jagoan Mommy kenapa?" Tanyanya, lalu menatap Taehyung. "Mampir dulu?"
"Mungkin lain kali, aku buru-buru"
"Baiklah, terima kasih sudah mengantar Eun-gi"
Taehyung mengangguk, "Aku permisi!"
Taehyung pun langsung pergi dari Rumah Jeongkook, karena hari ini dia tidak pergi ke Cafe. Setelah kepergian Taehyung, Jeongkook menyamakan tingginya dengan Eun-gi.
"Ada apa sayang? Ayo cerita sama Mommy? Ada yang jahatin kamu disekolah?"
Eun-gi menggeleng, "Tadi Eun-gi ketemu Daddy, Daddy bilang besok Daddy akan ke Amerika dan tinggal disana"
"Loh! Benarkah? Kenapa Mommy tidak tahu"
"Katanya nanti Daddy kesini, Daddy mau berpamitan juga sama Mommy"
"Ah begitu. Ya sudah, Eun-gi jangan sedih lagi ya, mungkin itu sudah keputusan Daddy"
Eun-gi mengangguk, lalu memeluk Jeongkook. Jeongkook pun dapat merasakan kesedihan yang teramat sangat pada anaknya, karena mendengar jika Yoongi akan pergi jauh.
"Sekarang Eun-gi ganti baju, Mommy sudah siapkan dikamar. Setelah kembali kesini, untuk makan siang"
"Iya Mommy"
Eun-gi pun pergi ke kamarnya, Jeongkook memeriksa ponselnya, dan ternyata ada pesan masuk dari Yoongi.
Yoongi Hyung📥
Aku ke Cafemu, tapi tutup. Kau tidak ke Cafe hari ini?
📤Jeongkook
Tidak Hyung, hari ini Kookie ingin istirahat
Yoongi Hyung📥
Baiklah, malam ini bisa kita bertemu?
Dicafemu saja tidak apa, ada yang ingin aku bicarakan.
Kau pasti sudah tahu, Eun-gi menceritakannya kan📤Jeongkook
Iya, Eun-gi sudah menceritakannya
Nanti malam Kookie kesanaYoongi Hyung📥
Sampai bertemu nanti malam
Jeongkook hanya membaca pesan dari Yoongi, tidak lama kemudian Eun-gi datang dengan masih wajah yang merengut.
"Jagoan..."
"Um...Mommy, Eun-gi sedih sekali kalau harus berpisah jauh sama Daddy" regek Eun-gi
"Sayang, dengarkan Mommy, hm" Eun-gi mengangguk sebagai jawaban. "Daddy mungkin sedih karena sudah kehilangan Mommy Jimin dan anaknya, dia ingin menenangkan diri dengan pergi jauh. Jika dia tetap disini, dia pasti akan terus bersedih dan Daddy akan membuat Mommy Jimin dan adik bayi menangis diatas sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloodline🔞 [VKook][END]✅
Fanfiction©️BaeUci Menceritakan tentang seseorang yang hanya ingin menjalin hubungan untuk bersenang-senang saja tanpa terikat komitmen apalagi sampai memiliki garis keturunan.