NJ-25

9.4K 591 80
                                    

"Makasih banyak untuk hari ini ya, sayang," ucap Aisley yang fokus menatap punggung tegap milik Darka.

Meski sedang menurunkan kopernya dari mobil Darka tetap menyahuti ucapannya barusan. "That's my promise if you forget!"

Aisley menganggukkan kepalanya. Lalu berkata, "iya sih. Tapi tetap aja aku harus bilang makasih ke kamu karena kamu nepatin janjimu dan memperlakukanku dengan baik hari ini."

Koper milik Aisley tadi sudah Darka turunkan dan kini sudah berpindah tangan ke Dexion, si bodyguard keluarga Hayes.

Setelah itu semua perhatian Darka pun hanya tertuju pada Aisley seorang. Ia melangkah mendekati gadisnya, lalu rambut Lia-nya ia rapikan dengan sangat hati-hati.

"Kalau itu maumu, baiklah. Sama-sama, Lia." Balas Darka dengan tangan yang terus berada di puncak rambut Aisley.

Tapi sebenarnya diam-diam ia melirik kearah Dexion yang berdiri dibelakang Aisley dan kini tengah menatapnya dengan tatapan menantang.

Apa maksud dari tatapan menantang itu?

Apa dia tidak suka melihat Nona mudanya berdekatan dengan cowok lain?

Yang benar saja?!

Sialan, sepertinya bodyguard itu menyukai Lia-nya.

Apakah Lia dekat dengan bodyguard itu hingga membuat bodyguard itu menyukainya?

Tadi pagi Raden, dan kini bodyguard dirumah Lia-nya?

Sepertinya setelah ia dan Aisley putus, semua hal yang selama ini tak terlihat atau yang tak ia ketahui langsung nampak jelas begitu saja.

"Lia, kamu nginep dirumahku aja ya?" tawar Darka yang kelimpungan sendiri saat memikirkan jika sampai Aisley akrab dengan Dexion.

Aisley yang mendengarnya terkekeh geli. Ia berpikir kalau mungkin Darka masih merasa kurang menghabiskan waktu berdua dengannya. Namun saat ia akan menanggapi tawaran dari Darka ada seseorang yang lebih dulu mendahuluinya.

"Tidak bisa, Nona muda Aisley sudah ditunggu oleh keluarganya," tegas Dexion yang sangat berusaha untuk tetap profesional.

Aisley mendelik ke arah Dexion. Apa-apaan si Dex itu?!

Tak ingin membuat Darka berpikir yang tidak-tidak atau bahkan tersinggung. Aisley langsung mendekatkan mulutnya ke telinga Darka. Kemudian ia membisikkan sesuatu yang mampu membuat senyuman lebar terbit di wajah Darka.

"Kamu pulang aja sekarang, nanti malam kita sleep call! Okey, sayang?!" bisik Aisley bermaksud menyenangkan hati Darka.

Tidak ingin membalas lewat kata-kata, Darka justru memberi sebuah kecupan hangat di pelipis Aisley. Ia tersenyum lebar, lalu memeluk tubuh Aisley singkat sebelum akhirnya ia memutuskan masuk ke dalam mobil. Dan melajukan mobilnya menjauh dari area mansion keluarga Hayes.

Tubuh Aisley sampai membeku ditempat karena kaget mendapat kecupan hangat dari Darka.

Namun hal itu tidak berlarut lama karena Dexion tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada sang Nona muda mengusap bekas kecupan Darka tadi sebanyak dua kali dengan sadar.

"Maaf, Nona muda. Saya melihat ada serangga barusan," papar Dexion saat Aisley menatapnya dengan tatapan minta penjelasan. Yang tentu saja itu adalah sebuah kebohongan. Ia hanya tak suka melihat laki-laki lain dengan sembarangan meninggalkan sebuah jejak ditubuh Aisley.

Aisley yang tak mempermasalahkan hal itu langsung melangkah duluan masuk ke dalam mansion keluarga Hayes. Tanpa ia sadari bodyguard keluarga Hayes yang membawa kopernya itu diam-diam tersenyum puas, lalu Dexion mengikuti langkahnya.

new journey!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang