Malam semuanya. Maaf banget karena weekend kemarin nggak bisa update karena ada banyak hal yang terjadi di bulan Agustus ini jadi cukup banyak mempengaruhi jam menulis aku ya. Mohon pengertiannya. Akan aku usahakan setiap minggu update tapi nggak janji di hari kapan.
Part ini bakalan panjang karena ada 3000+ kata dengan harapan bisa menemani kalian hingga part terbaru muncul minggu depan.
Song : Baekhyun - My Love
---- e n v i o u s ----
.
.
.
Mengisi kursi penumpang di mobil yang Kyuhyun kendalikan, So Eun bergeming menatap langit yang sebentar lagi temaram dengan perasaan gamang. Remaja itu hilang kendali pada keyakinan untuk bertahan atau menyudahi perjalanan?! Hingga kini bahkan kewarasannya masih mempertanyakan syarat yang ia ajukan untuk menemui Younjung bersama Kyuhyun.
Tempo hari tentang pertemuan terakhir yang diajukan, So Eun memang menyetujuinya asal diizinkan melibatkan diri. Younjung tidak keberatan karena ia bilang hanya ingin mengucapkan perpisahan sebelum kembali ke Kanada. Tapi hari ini perasaannya berbalik tak nyaman.
Apa aku sanggup mendengar pembicaraan mereka? Tidak yakin! Melihat keduanya berhadapan saja sudah menggerus habis kepercayaan diri yang susah payah ia bangun ulang.
Atau aku pulang saja? Terbesit di hatinya untuk membatalkan keterlibatan, namun otaknya kian gencar membayangkan skenario 'perpisahan' berbau romantisme yang sering ia temui di drama akhir pekan.
Menggeleng kuat, menepis segala bentuk ilusi yang dibuat kepala. Aku tidak akan melarikan diri. Sunbae itu suamiku. Milikku. Teguhnya dalam hati.
Melirik Kyuhyun, So Eun terdengar menghela nafas yang sontak menarik perhatian.
"Kenapa?" So Eun menggeleng namun Kyuhyun yang hafal tabiatnya pun mendesak jawaban.
"Sunbae berpenampilan rapi hari ini." Berdasarkan pengamatan. So Eun mencurigai Kyuhyun yang seperti memperhatikan penampilan karena ingin bertemu Younjung.
"Ini pakaianku sejak pagi." Hari ini ia pergi magang dengan setelan semi formal. Belum berubah sejak melangkah keluar dari apartemen pagi tadi.
So Eun mengacungkan telunjuk ke wajah Kyuhyun. "Sunbae menata rambut, kan?" Tuduhnya menyoroti rambut pendek suaminya yang disisir rapi.
"Aku hanya menyisirnya dengan jari." So Eun merengut, menolak percaya.
Sadar 'penyakit' istrinya kambuh, Kyuhyun segera menepikan mobil sekedar untuk mengacak ulang rambutnya. "Cukup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEEN MARRIAGE
FanfictionSejak kecil kami tumbuh bersama. Ulang tahun di hari yang sama. Mengenal kesukaan dan hal yang dibenci satu sama lain. Hubungan tidak sedarah yang seperti sedarah. Aku tidak berpikir memiliki perasaan khusus saat bersamanya. Tapi sebuah kejadian ya...