Haerin yang lagi di gendong Papa Johnny, memang kayak bayi baru lahir yang lagi di susuin si Papa. Nggak sadar kalau dia makin manja sama Johnny. Pas kakak-kakaknya atau Bunda dekat sama Papa, langsung cemberut keras dan peluk Papa erat-erat. Haerin mau nya jadi pusat perhatian Papa Johnny aja.
"Papa cuma boleh deket sama Haerin, nggak boleh sama siapapun, Papah!" katanya sambil ngedekep Papa Johnny.
Johnny nyengir sambil ngelus kepala Haerin dengan lembut. "Oh, Haerin, Papa sayang semua anak Papa sama rata. Tapi Papa harus perhatian sama kakak dan Ibu juga, ya?"
Haerin ngegembungkan pipinya, "Tapi aku mau Papa cuma buat aku aja!"
Johnny ketawa kecil dan peluk Haerin lebih erat. "Papa juga sayang banget sama Haerin. Tapi kalau semua orang seneng, Haerin juga pasti lebih seneng, kan?"
Haerin mikir sejenak, lalu akhirnya ngangguk pelan. "Iya deh, tapi Papa tetap harus lebih banyak sama aku," katanya sambil peluk Papa Johnny lagi.
"Kita akan selalu punya waktu bareng, Haerin. Papa janji," jawab Johnny sambil ngecium kening Haerin.
Haerin akhirnya senyum, merasa puas dan tenang di pelukan Johnny. Meskipun kadang cemburu, Haerin tahu kalau kasih sayang keluarganya besar banget, dan setiap anggota keluarga punya tempat spesial di hati Johnny. Dengan Papa Johnny tetap di sisinya, Haerin merasa aman dan bahagia.
Tiba-tiba Bunda nghampirin suaminya dan anaknya. Haerin yang tadi merasa tenang, langsung meluk Papa Johnny lebih erat, seolah takut perhatian Papanya teralihkan.
Miyeon senyum ngeliat tingkah Haerin, "Hai, Haerin, boleh Bunda ikutan ngobrol sama Papa sebentar?"
Haerin cemberut sedikit, tapi Papa Johnny berusaha nenanginnya, "Haerin, Bunda juga sayang sama kamu. Yuk, kita ajak Bunda ngobrol bareng."
Haerin masih meluk Papanya erat-erat, tapi akhirnya dia ngangguk pelan. "Oke, tapi Papa tetap sama Haerin, ya?"
Miyeon duduk di sebelah mereka dan ngelus kepala Haerin. "Bunda seneng bisa ikut ngobrol sama kalian. Haerin, Bunda tahu kamu sayang banget sama Papa. Tapi ingat ya, Papa sayang sama semuanya, termasuk Bunda dan kakak-kakakmu."
Haerin ngeliat ke arah Bundanya dan melepas pelukan sedikit, "Iya, aku tahu. Tapi aku juga mau Papa lebih banyak sama aku."
Papa Johnny senyum, "Kita semua bisa saling berbagi waktu, Haerin. Papa akan tetap
Papa Johnny senyum, "Kita semua bisa saling berbagi waktu, Haerin. Papa akan tetap ada buat kamu, Bunda, dan kakak-kakakmu. Karena kita adalah keluarga."
Haerin ngangguk, akhirnya mulai ngerti. "Okey deh, aku akan coba nggak terlalu cemburu."
Miyeon senyum bangga, "Boleh ya, Papa-nya Bunda pinjam sebentar?"
Haerin langsung menggenggam erat tangan Papa Johnny dan berkata dengan suara tegas tapi manja, "Nggak boleh, Bun! Aku nggak mau Bunda pergi sama Papa!"
Johnny ketawa kecil sambil mencoba nenangin Haerin, "Haerin, Papa nggak akan pergi jauh kok. Papa cuma ngobrol sebentar sama Bunda."