V1

103 20 0
                                    

Sesuai judul nya yaitu venganza's yang artinya 'balas dendam' cerita ku ini pun tidak jauh dari kata balas dendam seorang gadis kepada orang-orang yang pernah membully nya.

Sesuai judul nya yaitu venganza's yang artinya 'balas dendam' cerita ku ini pun tidak jauh dari kata balas dendam seorang gadis kepada orang-orang yang pernah membully nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AMBERLY QUEENARA SHAVONNE seorang gadis remaja cantik yang memiliki paras yang cantik ini lahir dari keluarga terkenal dan terkaya no 1 di Jakarta. Dia juga mempunyai kakak laki-laki bernama ABIRAMA BERNARD SHAVONNE. Keluarga SHAVONNE juga di kenal karena kedekatan dan keharmonisan Keluarga mereka, seluruh anggota keluarga SHAVONNE pun sangat baik kepada semua orang sehingga citra keluarga mereka selalu di pandang baik oleh semua orang.

Amberly dan Abirama merupakan siswa dan siswi SMA MEDUSA, termasuk salah satu sekolah elit di Jakarta. Cara masuk ke sekolah ini pun tidak lah mudah, jika kalian tidak mempunyai orang dalam atau pun uang sudah di pastikan kalian tidak akan bisa masuk ke sekolah ini, namun kalian juga bisa masuk ke sekolah ini melalui jalur biasiswa tapi tidak banyak yang berhasil masuk melalui jalur ini, bukan karena nilai mereka tidak mencukupi hanya saja sekolah ini mencari anak dengan nilai sempurna di semua pelajaran dan juga mempunyai setidaknya nya 100 piala. Abirama merupakan senior Amberly yang dimana Abirama sudah menduduki kelas 2 SMA sedangkan Amberly baru saja menduduki kelas 1 SMA.

******

"Seminggu lagi udah masuk sekolah, enak nya ngapain ya pas masuk nanti, masa iya langsung masuk aja, jadinya kan gk ada suasana yang beda gitu loh," ucap Amberly.

Gadis ini tengah memutar otak nya untuk berpikir tehtang hal menarik apa yang akan dia lakukan pada hari pertama nya bersekolah di SMA MEDUSA. Setelah lama berpikir Amberly pun mendapat sebuah ide yang cukup bagus menurut nya.

"OH IYA ATAU KITA NYAMAR AJA JADI CEWEK CULUN YANG DEKIL,HITAM,JELEK KAYAK DI CERITA WATTPAD GTU LOH," ucap Amberly dengan antusias dengan wajah sumringah nya itu.

"Gilek kira-kira gimana ya reaksi temen‐temen yang lain pas liat penampilan aku, jadi gk sabar deh," ucap nya lagi sembari berguling-guling di kasur nya yang empuk itu.

Saat sedang asyik membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada hari pertamanya nanti dia dikejutkan dengan suara Abirama yang memanggil nya turun untuk makan malam.

"Dekk, " ucap Abirama sambil mengetok- ngetok pintu kamar Amberly.

"Dek turun dulu yuk kita makan malam, Ayah sama Bunda udah nunggu tuh dibawah," sambung Abirama.

"IYA BANG BENTAR," ucap Amberly sambil berteriak keras.

Amberly pun cepat-cepat turun dari kasurnya itu dan berjalan ke arah pintu, saat membuka pintu dia mendapati Abirama yang masih menunggu nya.

"Yok bang kita ke bawah," ajak Amberly dan hanya di balas anggukan dari Abirama.

Sesampainya di meja makan Amberly pun berteriak sambil memanggil Ayah dan Bundanya.

"AYAHH BUNDAA ADEKKK YANG CANTIK JELITA BAK BIDADARI INI DATANGG!! YUHUUUUU!!" teriak Amberly.

Abirama yang berada di sebelah nya pun reflek menutup telinganya karena suara teriakan yang terdengar cempreng dari Adik nya.

VENGANZA'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang