HELLOWWW AYA.....
Jangan jadi siders yoo 🤫🤫
Hargai karya author dengan cara vote.
⚠️BANYAK TYPO⚠️
Selamat membaca Ayaa ❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi pun tiba, Amberly kini sudah bersiap-siap menuju ke sekolah nya dengan penampilan nya yang terlihat culun itu.
Amberly pun mulai melangkahkan kakinya menuju meja makan yang dimana sudah ada Abirama, Chandra, dan Delvira di meja makan.
Fyi: Chandra Biantara Shavonne yang biasanya di panggil Chandra merupakan Ayah dari Ambelry dan Abirama. Sedangkan Delvira Bellvania Shavonne yang biasanya di panggil Delvira/Dela merupakan Bunda dari Amberly dan Abirama.
"Selamat pagi semua," sapa Amberly saat tiba di meja makan.
"Selamat pagi dek," jawab mereka bertiga serempak.
"Gimana sekolah kamu Dek? ada yang ganggu?" tanya Chandra memastikan.
"Baik-baik aja sih Yah, orang yang biasanya ganggu Adek itu, kondisinya mereka lagi gak baik-baik aja," jawab Amberly.
"Gak baik-baik aja? maksudnya gimana?" tanya Delvira kebingungan.
"Ini boleh kasih tau gak sih Bang?" bisik Amberly bertanya kepada Abirama yang duduk di sebelahnya.
"Kasih tau aja kali Dek," jawab Abirama sambil berbisik.
Amberly yang mendengar jawaban Abirama pun akhirnya memutuskan untuk memberitahu kedua orang tuanya. Amberly pun mulai menceritakan tentang Silvi, Kaluna, dan juga Laila yang katanya kondisi mereka sekarang bisa di bilang cukup memprihatinkan.
Chandra dan Delvira pun sempat dibuat terkejut setelah mendengar semua yang diceritakan oleh Amberly.
"Kamu serius Dek?" tanya Delvira.
"Serius Bun, buat apa Adek boong," jawab Amberly.
"Udahlah, biarkan saja mereka, mungkin itu karma dari tuhan untuk mereka bertiga karena sudah membully anak Ayah," celetuk Chandra.
"Tapi kan kasian mereka Yah, mana mereka perempuan lagi," sahut Amberly.
"Mereka emang pantes dapat balasan kayak gitu Dek," sahut Abirama.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Teen FictionNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...