Hai Ayaa👋👋
Jangan jadi siders 🤫🤫
Usahakan vote sebelum membaca ya.
Selamat membaca Aya ❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bel masuk pun berbunyi, semua murid pun kini masuk ke dalam kelas masing-masing dan duduk dengan tenang di kursi mereka.
Saat guru telah masuk di kelas 10 IPA-3, sang guru pun mulai menatap seisi kelas dan menemukan ada yang kurang.
"Dimana Silvi, Kaluna, dan Laila?" tanya sang guru Saat menyadari ketidakhadiran mereka bertiga.
"Gak tau Bu, tadi pagi mereka ada tapi habis itu pergi gak tau kemana," jawab Adam.
"Baiklah Ibu cap mereka bolos ya," putus sang guru.
"Iya bu," balas Adam.
Pelajaran pun di mulai dengan tenang hingga akhirnya bel istirahat pun tiba.
"Kalian gk ada yang ke kantin?" tanya Cantika.
"Gue ke kantin sih, tapi entar di jemput gue," jawab Amora.
"Lah? gue juga di jemput," ujar Cantika.
"Gue juga," sahut Fiona.
"Jangan bilang kita semua di jemput? busett udah punya pawang masing-masing nich," celetuk Cantika heboh.
Saat mereka tengah berbincang di dalam kelas, rombongan pria pun kini datang menghampiri mereka.
"Ayok kantin," ajak Abirama kepada Amberly.
"Amberly sama gue," sahut Devano.
"Yaelah Bos, lo tinggal jalan di samping kiri Amberly terus si Abirama di samping kanan, impas kan? jadi udah gk usah ribut lagi," saran Aaron.
Mereka semua kini berjalan dengan pasangan masing-masing, Amberly berjalan bersama Devano dan Abirama, Cantika dan Xavier, Indira dan Adrian, Amora dan Raden, Fiona dan Abian, sedangkan Aaron? dia hanya menjadi nyamuk di antara teman-teman nya.
Saat mereka memasuki kantin, suasana kantin pun mendadak menjadi ricuh akibat syok melihat kedatangan para most wanted bersama dengan perempuan.
"ANJIR? ITU SISWI KELAS 10 IPA-3 SEMUA GAK SIH?"
"IYA NJIR, BUSET BENERAN DI EMBAT SAMA MEREKA CUY."
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Teen FictionNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...