V3

61 18 0
                                    

Saat Amberly masuk ke dalam mobil dan duduk tepat di kursi depan samping kemudi, Abirama pun terkejut karena wajah Adik kesayangan nya terdapat banyak bekas luka dan memar kebiruan, sontak saja Abirama memegang wajah Adik nya untuk melihat berapa ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Amberly masuk ke dalam mobil dan duduk tepat di kursi depan samping kemudi, Abirama pun terkejut karena wajah Adik kesayangan nya terdapat banyak bekas luka dan memar kebiruan, sontak saja Abirama memegang wajah Adik nya untuk melihat berapa banyak bekas luka di wajah Adik nya itu. Amberly yang terkejut dengan tingkah Abang nya pun refleks mendorong tubuh Abang nya itu.

“Apaan sih bang main pegang-pegang muka nya adek aja," ucap Amberly dengan nada kesal nya sembari menatap sinis ke arah Abang nya itu.

“Astaga Dek ini muka kamu kok banyak luka sih Dek perasaan pas berangkat sekolah gk ada luka apa-apa tapi kok ini...astaga mana ada lebam lagi, ini kalau ayah sama bunda tau beh habis kamu,” ucap Abirama dengan nada khawatir nya.

“Yaudah sih Bang takut amat dah, lagian Adek sekarang udah gapapa kok, gak usah sok dramatis gitu deh geli tau gak,” ucap Amberly dengan wajah santai nya.

"Jujur sama Abang siapa yang buat muka kamu sampai kayak gini?hah? biar Abang datengin tuh orang terus Abang bikin babak belur dia, enak aja main pukul-pukul wajah Adek Abang yang cantik ini," ucap Abirama dengan wajah sok pahlawan nya itu.

“Yeuu udah Abang tenang aja, Adek juga kan lagi nyamar jadi harus kelihatan lemah dong, intinya Abang cukup diam dan tenang aja oke? biar Adek sendiri yang urus masalah ini,” ucap Amberly meyakinkan.

“Yaudah tapi kalau dia udah kelewatan Abang gak akan tinggal diam loh ya, awas aja kamu kalau sampai kenapa-napa," ingat Abirama.

“Siap Abang ku,” balas Amberly sambil melakukan hormat ke arah Abirama dan di akhiri oleh gelak tawa mereka berdua.

Setibanya di mansion keluarga SHAVONNE,  Amberly dan Abirama langsung keluar dari mobil dan meminta satpam untuk memarkir mobilnya di garasi. Amberly masuk dengan perlahan-lahan memastikan bahwa ayah dan bundanya tidak ada di rumah, namun setelah dia menelusuri seisi rumah ternyata benar kedua orang tua nya itu sedang tidak ada di rumah.

“Syukur deh ayah sama bunda gak ada dirumah,” ucap Amberly sambil berjalan santai menaiki tangga menuju ke kamar nya.

Abirama yang melihat tingkah Adik nya itu hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil berjalan di belakang Amberly menuju kamar nya yang berada tepat di sebelah kamar Amberly.

Setelah memasuki kamar, Amberly langsung melempar tasnya ke arah kasur dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya yang dia rasa sudah sangat lengket. Setelah bertapa sekitar 1 jam di kamar mandi, Amberly kemudian mengganti bajunya menjadi baju crop berwarna hitam dan celana pendek di atas lutut, setelah itu Amberly merebahkan tubuh nya di kasur empuk miliknya dan tak berselang lama Amberly pun tertidur.

Setelah lama tertidur Amberly pun terbangun, Amberly mengambil hp nya dan melihat bahwa sekarang sudah pukul 03.00 dini hari, Amberly yang tidak bisa tertidur lagi itu pun memutuskan untuk bangun dan menuju balkon kamarnya sambil menikmati angin sepoy-sepoy yang menerpa wajah cantik nya itu. Setelah berdiri kurang lebih setengah jam di balkon, Amberly memutuskan kembali masuk dan menutup pintu balkon nya yang terbuat dari kaca itu dan kemudian merebahkan tubuhnya di kasur empuk nya itu sambil menscroll tiktok.

VENGANZA'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang