HAI AYA....
Jangan jadi siders 🤫🤫🤫🤫🤫
Usahakan vote sebelum membaca.
⚠️Banyak typo......⚠️
Selamat membaca Aya❤️❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah di rawat selama 1 minggu di rumah sakit, kini Amberly sudah di boleh kan untuk pulang.
"Ayok Dek," ajak Abirama sambil merangkul Amberly.
"Ayok Bang," balas Amberly.
Abirama dan Amberly pun mulai melangkahkan kakinya terlebih dahulu menuju parkiran, sedangkan Chandra dan Delvira baru saja keluar dari ruangan Amberly.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Delvira dan Chandra pun masuk ke dalam mobil.
"Semuanya udah beres kan?" tanya Chandra memastikan.
"Udah Yah," jawab Delvira.
Chandra pun hanya menganggukan kepalanya dan kemudian melajukan mobil nya menuju mansion nya.
Setibanya di mansion, mereka berempat pun langsung masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat.
"Dek, masuk gih sana istirahat, nanti malam baru Abang panggil untuk makan malam," ujar Abirama.
"Oke Bang," jawab Amberly kemudian masuk ke dalam kamar nya.
Setibanya Amberly di dalam kamar nya, dia pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur empuk nya itu.
"hello kasur aim kambek," ujar Amberly sambil berguling-guling di kasurnya itu.
Setelah berguling-guling cukup lama, Amberly pun akhirnya berhenti dan kemudian mulai memikirkan tentang kejadian yang menimpanya.
"Kira-kira dia siapa? musuh? siapa musuh nya? gue orang terdekat musuh nya? tapi siapa?" heran Amberly.
"Musuh dia cewek apa cowok bejir gue aja gak tau," lanjut nya.
"Dia siapa lagi? masa iya itu mimpi? kok rasanya kayak nyata banget ya? itu mimpi apa beneran sih?" sambung Amberly.
"Halah gak tau ah pusing mending tidur," kesal Amberly kemudian mulai menutup matanya.
Setelah tertidur cukup lama, Amberly kini terbangun dari tidur nya dan langsung melihat jam di hp nya.
"ANJIR UDAH JAM 8 MALEM?" kaget Amberly kemudian bergegas menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Teen FictionNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...