Hai Aya...
Jangan jadi siders 🤫🤫
Usahakan vote sebelum membaca🥰
Selamat membaca Aya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah acara hantam-hantaman itu, mereka semua pun kini kembali pulang, Devano dan anggotanya kembali ke markas, anggota Abirama beserta Dika, Faiz, dan Arlan juga kembali ke markas, sedangkan Abirama dan Amberly kembali ke mansion.
Selama perjalanan hanya ada keheningan, setelah cukup lama mereka berkendara akhirnya kini mereka sampai di mansion. Abirama turun dari motor dan langsung berjalan meninggalkan Amberly.
Amberly yang melihat sikap dingin Abirama kepadanya pun merasa tidak nyaman.
"Bang," panggil Amberly namun tak di gubris oleh Abirama.
"Bang!" teriak Amberly lagi namun tetap tak di gubris.
"Maaf Bang....," lirih Amberly dengan menundukkan kepalanya sambil menangis.
Abirama yang berada tidak jauh dari posisi Amberly dapat mendengar suara isak tangis dari Amberly, Abirama pun langsung membalikan badan nya ke belakang, dia melihat Amberly yang kini menundukkan kepala nya. Karena tidak tega kepada Adik nya itu, Abirama pun kini mendekat ke arah Amberly.
Abirama memegang dagu Amberly pelan kemudian menaikan nya ke atas untuk menatap matanya.
Abirama mengelus pelan pipi Amberly menggunakan tangan kanan nya kemudian menghapus air matanya dengan halus.
"Kenapa nangis, hm?" tanya Abirama halus.
"A-bang ma-rah kan sa-ma Adek?" tanya balik Amberly masih dengan isak tangisnya.
Abirama menangkup kedua pipi Amberly pelan sambil di elus-elus nya. Abirama menatap Amberly dengan tatapan hangat dan tenang nya.
"Abang gak marah, cuman kecewa aja sama kamu yang ternyata lebih milih laki-laki asing dari pada Abang," jawab Abirama halus sambil mengacak pelan rambut Amberly.
"Maaf Bang," sahut Amberly sambil memanyunkan bibirnya ke bawah :(
"Udah gapapa, lain kali jangan ngelawan sama Abang ya? selalu izin dulu sama Abang kalau mau pergi sama cowok, bukan hanya cowok aja, sama cewek juga tetap harus izin sama Abang, kalau mau kemana-mana juga selalu kasih tau Abang, biar kalau kamu ada apa-apa Abang tau kamu dimana dan Abang juga tau siapa yang harus di hubungi, jadi jangan di ulangi lagi ya princess nya Abang," jelas Abirama dengan nada yang sangat lembut sambil menampilkan senyum hangat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Teen FictionNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...