Hai Aya👋👋
Hari ini aku double up ya, mumpung aku ada waktu luang jadi aku sempatin buat up, kedepan nya mungkin aku masih sibuk jadi gk bisa up ya Aya.
Usahakan vote sebelum membaca.
⚠️BANYAK TYPO⚠️
Selamat membaca Aya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat para murid 10 IPA-3 sedang duduk santai di kursi masing-masing, tiba-tiba saja ketua kelas mereka - Adam Renanda Gerdapati atau kerap di panggil Adam, kini datang dengan heboh.
"WOII KITA JAMKOS UYY, GURUNYA LAGI SAKIT ANJAY," teriak Adam kepada semua teman-teman nya.
"Awas kalau lo boong, gue gorok juga leher lo nanti ya kampret," sahut Cantika.
"YEY JAMKOS, NYANYI YUK GESSS," ajak salah seorang siswi bernama Dania Farannisa Kiranti atau kerap di panggil Dania.
"GASS UYY," setuju Cantika.
Adam kini naik di atas meja dengan memegang sebuah sapu. "ARE YOU READY?"
"READY!" teriak semua murid serempak dengan semangat 45.
"MARI KITA SAKSIKAN PENAMPILAN KELAS 10 IPA-3 MEMBAWAKAN LAGU BOYBAND YANG DINYANYIKAN OLEH TIPE-X!" teriak Adam.
Kelas semakin heboh akibat teriakan Adam, mereka semakin bersorak dengan keras.
"MARI KITA MULAI, INI DIA PENAMPILAN KELAS 10 IPA-3!" teriak Adam lagi.
MEMANG BANYAK YANG BILANG AKU TAMPAN RUPAWAN
BENTUK TUBUH KU SEKSI, KEKAR TEGAP BERISI
DENGAN TATAPAN TAJAM PENUH PERCAYA DIRI
BIKIN WANITA TERGILA-GILA, MABUK KEPAYANGSemu murid ikut bernyanyi dengan semangat yang tinggi, tidak peduli suara mereka habis intinya mereka ikut bernyanyi dan berteriak.
AKU PANDAI BERNYANYI APALAGI MENARI
BREAKDANCE SALSA SAMBA
LULUS DENGAN SEMPURNA
DITAMBAH GAYA TRENDY BAK PRIA MASA KINI
AKULAH LELAKI IDOLA SEJATIAdam semakin bersemangat menyanyikan lagu Boyband karena sorakan-sorakan yang di berikan oleh teman-teman nya.
"AYO SEMUANYA KITA BERNYANYI BERSAMA!!" teriak Adam sambil lompat-lompat di atas meja.
Semua murid di kelas pun mengangkat tangan mereka sambil lompat-lompat dengan heboh.
TAPI JANGAN BILANG MAMA
AKU TAKUT NANTI DIA BISA MARAH MARAH
KALAU TAHU AKU INI ADALAH BOY BAND BOY BAND BOY BAND
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Novela JuvenilNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...