BANYAK TYPOOO!!!!!!
Tolong ya ges jangan jadi silent riders...
Kalau suka ceritanya usahakan di vote ya biar author juga makin semangat buat nulis ceritanya.
Kalau bisa follow akun wattpad ku juga yaa....
❤️❤️❤️❤️
Selamat membaca gesss..............
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah membawa Amberly keluar dari kelas nya mereka pun berjalan menuju taman belakang sekolah.
Setibanya di taman belakang sekolah, Devano pun mengajak Amberly untuk duduk di bawah pohon besar yang berada di taman kemudian Devano pun membuka seragam nya dan memakaikan nya ke tubuh Amberly yang hanya terbaluti oleh tank top hitam.
(Devano masih pakek kaos ya gess, jadi dia ke sekolah pakek baju lapis gitu, kaos dulu baru seragam nya jadi jangan ada yang bingung ya).
"Udah gak usah nangis cengeng amat sih lo, pakek nih seragam gue, maaf kalau bau keringat habisnya gue gak bawa seragam lebih," ujar Devano tidak enak sambil memakaikan seragam nya ke tubuh Amberly yang yang hanya dilapisi tank top berwarna hitam.
"GIMANA GAK NANGIS COBA HAH?! BAYANGIN LO BAYANGINN!! GUE DI LECEHIN DI DEPAN BANYAK ORANG DAN MEREKA SEMUA ITU TEMAN KELAS GUE, TAPI DENGAN GAK ADA HATINYA MEREKA MAU BUAT GUE TELANJANG BULAT DI DEPAN MEREKA!!!BAHKAN GAK SEDIKIT ORANG YANG UDAH VIDIOIN PAS SERAGAM GUE DI BUKA!" murka Amberly yang sudah tidak bisa menahan emosinya itu dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kalau vidio itu di sebar gimana? gue gak mau buat orang tua gue malu..... gue gak mau orang tua gue kecewa sama gue....meskipun gue emang bukan jalang, tapi siapa yang peduli? mereka gak akan percaya sama kata² gue dan nganggep kalau itu cuman pembelaan diri gue aja biar gak makin malu....," lanjut Amberly dengan suara yang bergetar.
Devano yang mendengar itu pun langsung membawa Amberly kedalam dekapan nya sembari mengelus rambut Amberly dengan lembut.
fyi: bedak/ bubuk yang di pakek Amberly untuk menyamar itu emang gak gampang luntur. Jadi gimana kak kalau mau di hapus? nah itu tuh udah ada caranya gitu loh biar bisa hilang, jadi jangan bingung lagi ya🥰🙏.
"Luapin semua kesedihan lo sekarang, gak usah di tahan ya? jadiin gue rumah buat lo singgah, jadiin gue tempat untuk lo bersandar, gue selalu ada di saat lo ngebutuhin gue, repotin gu sesuka lo," tutu Devano dengan nada yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA'S
Teen FictionNiat menyamar agar mendapat teman yang tulus malah berakhir menjadi korban bully? Ya, Amberly Queenara Shavonne gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya dan terkenal, merupakan anak sekaligus cucu bungsu di keluarga SHAVONNE. Amberly mencoba m...