part 14

177 13 8
                                    

Keesokan harinya mereka sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi,
Mereka tampak serius sarapan tanpa ada yang bicara,dan mengobrol,
chae melirik jennie yang mengacuhkannya jennie hanya diam dengan tatapan datarnya, mereka semua tau apa yang membuat jennie seperti itu, pasti karena masalah semalam..
Chae tampak murung dan tidak lahap makan seperti biasannya,dia hanya diam dan menunduk saja

"Sayang aku berangkat ke kantor dulu ya ucap jisoo dan siwon pamit kepada pasangannya masing-masing..

"Hemm..balas jennie singkat

Siwon dan jisoo pun akhirnya berangkat ke perusahaan, dan kini hanya menyisakan chaennie dan yoona

"Chae kamu kuliah jam berapa sayang tanya yoona..

"Nanti siang ma..
Yoona hanya tersenyum dan mengangguk saja,
Jennie sedari tadi hanya diam tanpa bersuara,dan terus mendiami chaeyoung..
Chaeyoung merasa sedih atas sikap dingin kakanya itu,baru kali ini kakanya itu mendiaminya..
Chae pun membuka suara dan bertanya kepada jennie

"Kak jen semalam aku bawain sesuatu buat kaka, aku lupa semalam belum memberikannya kepada kakak.. ucap chae.
Lagi-lagi jennie hanya diam tak menjawab ucapan dari chaeyoung. ..

"Jennie itu adik kamu nanya loh sama kamu,kok ga dijawab..ujar yoona menegur jennie.

"Hemm..balas jennie
Chae dan yoona hanya menghela napas saja melihat sikap dingin jennie.

"Ka kenapa sih kakak bersikap dingin sama aku, kenapa kakak mendiamiku seperti ini, 
Jennie hanya menatapnya dengan datar tanpa bicara,

"Ayo dong ka jangan seperti ini,aku gak mau kakak terus mengacuhkanku..ucap chae dengan sedih..

"Kalau kamu tidak mau kakak bersikap dingin dan mengacuhkanmu, maka kamu harus menuruti apa yang kakak mau chae,  ujar jennie meninggalkan meja makan..
Chae menghela napasnya dengan berat,

"Sabar ya sayang, mama yakin kakak kamu tidak akan bersikap seperti itu terus kepadamu,nanti juga dia akan kembali seperti biasa.. ucap yoona
Chae hanya mengangguk pelan saja..




Siang harinya chae pun pergi ke kampus dengan tidak semangatnya disepanjang jalan sampai masuk kampus pun chae  hanya diam memikirkan ucapan jennie, teman-teman chae yang melihat itu merasa kalau ada sesuatu terhadap sahabatnya itu.

"Chaeng lu kenapa,kok lu tampak sedih dan ga semangat gitu sih.. tanya lisa

"Iya lu kaya sedang banyak pikiran tau.. ujar miyeon.

"Gua gapapa kok cuman gak enak badan ajah..balas chae bohong..

"Kalau lu sakit sebaiknya lu pulang lagi aja chae istirahat di rumah.. ucap joy yang diangguki oleh teman-teman yang lainnya.

"gue gapapa,kalian jangan khawatir, sudah sekarang kita masuk ke kelas aja yu. Ajak chae, Mereka semua mengangguk dan masuk ke dalam kelas

Sementara itu tempat lain ada jennie yang sedang duduk di sebuah cafe, dia sedang menunggu seseorang di cafe itu..
Dan tidak lama kemudian sosok yang jennie tunggu-tunggu akhirnya datang..



"Ka jennie..ucap lim tersenyum menunduk hormat kepada jennie calon kakak iparnya itu..

"Silahkan lim duduk.. balas jennie menyuruh lim duduk di hadapannya..

"Sebenarnya ada apa ya ka jennie menyuruh lim menemui kakak disini, apa yang mau kakak bicarakan sama lim?? Tanya lim
Jennie menatap lim dengan serius sebelum menjawab pertanyaan dari lim

"Lim apa kamu benar-benar mencintai chae tanya jennie..

"Tentu saja ka, aku sangat mencintai dan menyayangi chaeyoung, kenapa kakak bertanya seperti itu, apa kakak ragu kepadaku

"Aku tidak ragu hanya ingin memastikan saja

"Lim boleh aku meminta sesuatu kepadamu..tanya jennie lagi

"Sesuatu apa ka?? tanya lim serius

"Kalau kamu mencintai dan menyayangi chaeyoung,maukah kamu berkorban demi chaeyoung.. tanya jennie tentu itu mampu membuat lim bingung.

"Berkorban apa ka, tentu aku akan akan melakukan apapun demi chaeyoung dan aku bakalan berkorban demi chaeyoung karena aku sangat mencintai chaeyoung.. balas lim

"Kalau begitu kamu akhiri hubungan kamu dengan chaeyoung ..ucap jennie serius..

Degg..

Seketika lim terdiam dan terkejut berusaha mencerna apa yang dikatakan oleh jennie

"Maksud kakak apa..kenapa kakak menyuruhku untuk mengakhiri hubunganku dengan chaeyoung?? tanya lim tak kalah seriusnya..

"Iya lim aku mau kamu putus dengan chae dan mencari pengganti chae .

"Tapi kenapa ka?? kenapa kakak menginginkan kami putus..

"Karena aku tidak merestui hubungan kalian lim..
Chaeyoung akan menikah dengan lelaki pilihanku dan kamu tidak boleh menikahi chaeyoung..
Lim menggeleng tidak percaya terhadap jennie, kenapa calon kakak iparnya itu malah menginginkannya untuk putus dari chaeyoung adiknya sendiri.

"Kakak pasti bercanda kan..

"Tidak,aku tidak bercanda lim aku bersungguh sungguh mengatakan itu, jadi aku mau kamu mengakhiri hubunganmu dengan chaeyoung..

"Tidak kak,aku tidak mau, aku sangat mencintai chaeyoung, kakak tidak berhak untuk menyuruh ku putus dengan chaeyoung, kecuali chaeyoung sendiri yang meminta putus dariku..
Dan ka jennie jangan mencoba untuk memisahkan aku dengan chaeyoung.. ucap lim dengan tegas dan meninggalkan jennie.

Jennie hanya bersmirk menatap kepergian lim..

"Baiklah kalau kamu tidak mau mengkahiri hubunganmu dengan chae,maka aku pastikan bahwa chae sendiri yang akan mengakhiri hubungan kalian gumam jennie





pleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang