🍁
...Setelah selesai membuat Spaghetti, Jay dan Sunghoon pun menikmati makanan mereka di ruang makan, di mana di dalam ruangan itu Juga suda ada Jungwon dan Ni-ki yang sedang sibuk meracik makanan yang baru saja keduanya order.
"Kak Jay kok masak sih, padahal kami suda pesan 7 porsi loh ni." Protes Jungwon saat melihat si pemilik nama baru saja duduk di sampingnya.
"Malas makan itu Uwon, kau habiskan saja bagian kakak, biar cepat besar." Santai pria itu menjawab.
Ni-ki dan Sunghoon hanya bisa tertawa melihat ekspresi wajah Jungwon yang BT, tak lama setelah Sunghoon selesai makan, Sunoo pun datang dengan wajah bantalnya.
"Makan apa malam ini?" Tanya Uke itu setengah mengantuk.
"Apa saja yang kau mau, di atas meja suda ada beberapa menu yang kami pesan barusan, kau tinggal pilih saja yang mana." Jawab Ni-ki dengan mulut setengah penuhnya.
"Kok kak Jay sama kak Sunghoon beda sendiri.?" Tanya Sunoo saat lirikan nya mengarah pada piring kedua kakaknya itu
"Sunoo mau, ini aku Masi ada." Tawar Sunghoon mendorong piring spaghetti nya.
"Serius ni, jangan nangis yah kalau Sunoo kasi habis." Terima Uke itu Tampa basa-basi.
"Hug, makan lah aku juga suda kenyang, ngomong-ngomong kak Heeseung belum turun untuk makan malam yah.?" Tanya Sunghoon sedikit penasaran.
Pasal nya di sekitar ruang makan hanya pria itu dan Jake yang belum hadir, padahal setau Sunghoon Heeseung tadi di pesawat hanya makan sedikit, kalau pria itu sampai melewatkan makan malam bisa-bisa besok tenaga nya tidak akan fit untuk menjalani aktivitas jadwal.
"Kak Jake lagi mandi, kalau kak Heeseung palingan tidur." Jawab Sunoo sembari menyantap spaghetti milik Sunghoon.
"Aahhh begitu." Angguk Sunghoon berlahan beranjak dari duduknya.
"Mau kemana kak.?" Tanya Jungwon, sukses menghentikan pergerakan Sunghoon.
"Aku mau memanggil nya turun untuk makan, tadi di pesawat dia cuma makan sedikit soalnya." Khawatir nya berucap.
"Oh Yasuda kak silahkan, tapi ingat yah kalau dia sedang tidur sebaiknya jangan di bangunin, kak Heeseung itu suka marah soalnya." Peringatan Jungwon di angguki oleh Sunghoon.
🍁
...LANTAI DUA
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol scandal (HeeHoonJay)
RomanceJangan perna menjadi payung untuk seseorang yang menyukai Hujan, dan jangan pernah menjadi bulan untuk seseorang yang mencintai malam. Back To Story HeeHoon.