🍁
...Malam yang dingin, di bawa teduhan payung berwarna kuning, berlandaskan senyuman manis dari kedua pasang jemari yang saling menggenggam hangat di sepanjang jalan pulang.
Hening-tampa kalimat, jalan yang basa mewakili kecanggungan diantaranya saat Sekilas momen beberapa Menit yang lalu berputar di dalam ingatan keduanya.
Sebuah ingatan yang menggambarkan scane ciuman lembut bertaut selama 1 menit di dalam ruang latihan.
Ciuman yang di awali oleh keinginan satu sama lain, Tampa paksaan, maupun Tampa penolakan sepihak.
Kenapa di biarkan, kenapa tidak di tepis, bukan kah ciuman itu harus di dasari dengan ikatan sebuah hubungan spesial, memang nya boleh melakukan tautan Kiss scene Tampa adanya status.?
Siapa pihak yang paling di rugikan, jika hal semacam itu terjadi?.
Jawabannya tidak ada, jika keduanya sama-sama menginginkan nya, meski kata cinta itu belum terlontar, bukan berarti tidak akan terlontar bukan.
H.T.S'san-?
Sebut saja seperti itu, mungkin dari pihak Sunghoon itu tidak adil karena sebagai Uke dia butuh kejelasan, bedanya dari sisi Pihak Heeseung yang masi bingung untuk menetapkan perasaannya.
Katanya dia butuh waktu, menunggu momen yang benar-benar tepat untuk memastikan hatinya, apa kah itu benar cinta atau hanya perasaan suka, dia tidak ingin mengambil keputusan untuk menentukan sebuah status karena dia takut kalau itu hanya perasaan sesaat.
*Author POV : iya tapi tidak di cium juga anak orang kali, perasaan belum di tentukan tapi udah ngasi harapan setinggi Monas ke anak orang, emang boleh segantung itu*
🍁
...Dorm Enhypen
Pagi ini semua terlihat sibuk bersiap-siap untuk berangkat tour konser ke jepang, Sunghoon yang suda selesai selebih dulu turun ke ruang makan untuk bergabung dengan Menejer Yuki di sana.
"Pagi Hoon, suda selesai barang-barang nya, tidak ada yang tertinggal kan.?" Tanya Sang menejer menyerahkan segelas susu hangat ke si pemilik nama.
"Hug, suda selesai semua kok kak." Jawab si manis tersenyum.
'Drrtt'
📩²
Pesan Masuk
Suara getaran ponsel itu berasal dari saku milik Sunghoon.
______________________________________
|Kak Seung : Kau suda di bawa?.
|Kak Seung : Kok tadi
|Kakak cari di kamar kamu
|Suda tidak ada.?Hug, lagi sarapan|
Sama kak Yuki di bawa|
✓✓
Aku suda selesai berberes|
Jadi sambil menunggu,|
Aku turun kebawah untuk|
Sarapan dulu kak.|
✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol scandal (HeeHoonJay)
RomanceJangan perna menjadi payung untuk seseorang yang menyukai Hujan, dan jangan pernah menjadi bulan untuk seseorang yang mencintai malam. Back To Story HeeHoon.