🍁
...Panggung Fanmitting
Suasana meriah di lokasi jumpa fans Enhypen hari ini terlihat begitu ramai di hadiri oleh sebagian banyaknya para fans yang beruntung dapat bertemu langsung bahkan bisa langsung berinteraksi dengan Bias-bias mereka.
Kesempatan seperti yang terlihat di sana, bukan lah hal yang mungkin akan sering-sering di adakan, palingan acara seperti itu di lakukan oleh perusahaan sesekali itupun setelah peluncuran Album baru sang idola di terbitkan.
Bisa di bilang Sekali dalam satu Comeback, jika tidak ada Comeback maka tidak ada Fanmitting, kira-kira seperti itulah.
Nah berhubung bulan ini Album baru anak-anak Enhypen telah resmi di luncurkan, acara Jumpa Fans pun pada akhirnya kembali di gelar.
Sejauh arah mata memandang, di bawa sana para fans pun mulai mengambil posisi berbaris menunggu giliran untuk naik ke atas panggung.
Tidak semuanya fans memiliki kesempatan seberuntung itu, bisa bertatapan, mengajak ngobrol, bahkan Sampai menyentuh secara langsung adalah hal yang mungkin sangat mustahil bagi mereka yang tidak ber DUIT.
Ingat yang tidak Ber DUIT, yang punya Duit mah bebas.
Percakapan Fans Di Depan Member
OP To Jake
OP : Jake, boleh pegang pipinya ngga.?
: Jake
Boleh tentu saja.
OP : Terimakasih, kau sangat
Manis, dan imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol scandal (HeeHoonJay)
RomanceJangan perna menjadi payung untuk seseorang yang menyukai Hujan, dan jangan pernah menjadi bulan untuk seseorang yang mencintai malam. Back To Story HeeHoon.